General Motorcycle > General Motorcycle Discussion

Merek Motor

(1/20) > >>

Kang Nunu a.k.a Sphere:
Gw pengen tau pengunjung FO paling banyak pake motor merek apa sich. Sekalian demo ke bro Noobie penggunaan polling...

Noobie Sin:
Hahahaha.... Thanks a lot Bro Sphere ;)
Noobie kaya gua selalu harus dikasih contoh tuk bisa mengerti lebih jelas  :smitten:

HIDUP HONDA!!! (maksa)

popollz:
 :mellow: kapan ada buatan indonesia asli ya,.. dari mesin ampe bodi - bodinya ya?..
mengapa kita hanya bisa merakit dan memodifikasi ya? :idiot2:..
hihihi.. HIDUP INDONESIA.. :smitten:

Kang Nunu a.k.a Sphere:
Kalo ga salah kita udah pernah produksi motor lokal kan?

Mystic-Heroes:
emang motor apa yg buatan lokal??? perasaan belum ada deh...kalo mobil tuh ada...Timor...kalo motor??? kaya nya belum deh bro  :huh:

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

Go to full version