• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
January 29, 2020, 06:00:56 am

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


Merek Motor

Started by Kang Nunu a.k.a Sphere, September 06, 2005, 10:55:56 am

Previous topic - Next topic

Merek Motor Apakah Yang Anda Gunakan?

Honda
44 (36.7%)
Suzuki
21 (17.5%)
Yamaha
37 (30.8%)
Kawasaki
12 (10%)
Kymco
1 (0.8%)
Mocin
0 (0%)
Lainnya
5 (4.2%)

Total Members Voted: 100

wakijoey

waduh maap bro cupliz klo menurt saia kayaknya yg lebih bnyk Bersliweran dijalan kyknya RX King dech (bnr g ya :idiot2:) klo maslah siapa yg duluan antar RGR dan NSR kyknya RGR duluan baru NSR tapi klo melihat siapa yang mpe skr masih jaya dan masih beredar dan bnyk pemakainya RGR tapi yg model lampunya kyk shogun (klo g salah waranya agak2 abu2 dan perpaduan merah maroon) terus bru NSR itunganya klo g salah bulan bro bukan bersamaan  :P skedar info aja wakt saia SMA dulu cowok akan bnyk yg naksir jika sdh pake NSR, cowok klo akan dibilang Demit jalanan (suka ugal2an + balap liar) klo sdh pake RX King, dan cowok klo dibilang tukang ojek klo bawaanya RGR  :angry: itu dulu bro jaman aq SMA sekitar th 96-98)

Keep The Fight Bro.. :ph34r:
" No Feel Like This "

m0k0_ginta

kalau Naik RG dibilang tukang ojek, trus yang pakai GL dibilang apa ya....
Is not what we ride but how we ride it!

wakijoey

tenag bro moko itu kan anggapan jaman waktu saia SMA  ^_^
klo mnrt saia naik GL lebih elegan dibandingkan tukang ojeg  :ph34r:
GL kan fleksible bro (laki2 tua atau muda g masalah :mellow:)
klo mnrt saia tukang ojeg pake GL bakalan sepi bro, why?
ya jelas kurang setorannya, kan biasanya tukang ojeg sukanya ngebut dan kejar setoran  :2funny:, bnr g bro?
btw dari saia naek GL atao yg lain No Problemo
sekali lagi posting saia diatas hanya info dulu waktu saia masih SMA, oke bro?
Piss bro... :ph34r:
" No Feel Like This "

Kang Nunu a.k.a Sphere

Gw rasa kalo pake GL Pro, GL Max, atau Megapro dianggap bapak-bapak pegawai kelurahan... hiks...
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

wah jaman SMU dulu masih pake Yamaha Cripton
diparkiran motor sekolah, motor laki bisa diitung pake jari sebelah tangan jumlahnya  ;D

Quote from: Kang Nunu a.k.a Sphere on April 30, 2008, 05:14:28 pm
Gw rasa kalo pake GL Pro, GL Max, atau Megapro dianggap bapak-bapak pegawai kelurahan... hiks...


bener juga kang, kalo diinget2, emang yang naik motor GL tu rata2 pake celana coklat baju coklat  ;D


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

Quote from: Kang Nunu a.k.a Sphere on April 30, 2008, 05:14:28 pm
Gw rasa kalo pake GL Pro, GL Max, atau Megapro dianggap bapak-bapak pegawai kelurahan... hiks...


Wah untung tampangku ngga seperti pegawai negri...  ;D  ;D  ;D
Is not what we ride but how we ride it!

wakijoey

Quote from: m0k0_ginta on April 30, 2008, 07:51:43 pm
Quote from: Kang Nunu a.k.a Sphere on April 30, 2008, 05:14:28 pm
Gw rasa kalo pake GL Pro, GL Max, atau Megapro dianggap bapak-bapak pegawai kelurahan... hiks...


Wah untung tampangku ngga seperti pegawai negri...  ;D  ;D  ;D







bnr juga bro..klo saia lihat bro malah mirip ali topan bro ;D
" No Feel Like This "

Kang Nunu a.k.a Sphere

Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

wakijoey

waduh Kang Nunu merasa tersaingikah ? tapi bnr kog klo liat sendiri langsung  :rolleyes:
" No Feel Like This "

Kang Nunu a.k.a Sphere

Masa Keanu Reeves kesaing ama Ali Topan?
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

m0k0_ginta

Wakakaka... pada ngomongin aku ya....
Biar bener2 jadi Ali Topan... Makanya mau dibuat Trail Bro....
Is not what we ride but how we ride it!

Cupliz

wew RX king klo balapan ma aku di surabaya malang aja dia nuntun doloan ^^, padahal motorku butut cuman aku tambah U.E.B doank....emang dianya ninggal tp klo jalan rame kan suatu saat pasti kesusul...ahirnya gr2 malu ama motor bututx dia narik lg...g lama kemudian dia kehabisan bensin dah^^, senangnya.....

wekekekekek
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

m0k0_ginta

U.E.B apaan Bro ? ... maap newbie jadi ngga tau...
Is not what we ride but how we ride it!

wakijoey

Quote from: Cupliz on May 03, 2008, 02:30:54 am
wew RX king klo balapan ma aku di surabaya malang aja dia nuntun doloan ^^, padahal motorku butut cuman aku tambah U.E.B doank....emang dianya ninggal tp klo jalan rame kan suatu saat pasti kesusul...ahirnya gr2 malu ama motor bututx dia narik lg...g lama kemudian dia kehabisan bensin dah^^, senangnya.....

wow berarti motor bro cupliz bandel bgt ya ? sama kyk bro moko, U.E.B apaan ya, pengaruhnya di motor gmn? trus dipasang dimn? and harganya berapa ya?

wekekekekek
" No Feel Like This "

m0k0_ginta

May 03, 2008, 02:46:40 pm #74 Last Edit: May 03, 2008, 02:48:29 pm by m0k0_ginta
UEB ==>Universal Electric Booster sistem kerjanya mirip pigy-bag buat mobil, gunanya meningkatkan kekuatan elektrik....hasilnya lumayan dan harganya lebih murah dari coil "Blue Thunder"

udah dipost di
http://www.forumotomotif.com/index.php?topic=116.20
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

Quote from: Cupliz on May 03, 2008, 02:30:54 am
wew RX king klo balapan ma aku di surabaya malang aja dia nuntun doloan ^^, padahal motorku butut cuman aku tambah U.E.B doank....emang dianya ninggal tp klo jalan rame kan suatu saat pasti kesusul...ahirnya gr2 malu ama motor bututx dia narik lg...g lama kemudian dia kehabisan bensin dah^^, senangnya.....

wekekekekek


hehehe, ini baru namanya mengalah untuk menang  ;D


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Cupliz

bukanya mengalah untuk menang...tp emang musuhnya aja napsu^^, pake narik2 dah tau klo motor 4tak dipake kecepatan stabil jauh lebi irit...wekekek...makanya jadi orng jng napsu...pelan2 aja, asal berusaha pasti isa^^,
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

PiaL

jadi kalo musuhnya nggak napsu, kalah beneran donk  ;D


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

wakijoey

ow berarti skr napsu nambah ya, coz ada napsu ngebut  :2funny:
" No Feel Like This "

Lost Fon Drive

salam biker forumotomotif :)