Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Poll

Merek Motor Apakah Yang Anda Gunakan?

Honda
- 44 (36.7%)
Suzuki
- 21 (17.5%)
Yamaha
- 37 (30.8%)
Kawasaki
- 12 (10%)
Kymco
- 1 (0.8%)
Mocin
- 0 (0%)
Lainnya
- 5 (4.2%)

Total Members Voted: 100


Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Down

Author Topic: Merek Motor  (Read 68945 times)

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Merek Motor
« Reply #60 on: April 30, 2008, 08:56:22 AM »

waduh maap bro cupliz klo menurt saia kayaknya yg lebih bnyk Bersliweran dijalan kyknya RX King dech (bnr g ya :idiot2:) klo maslah siapa yg duluan antar RGR dan NSR kyknya RGR duluan baru NSR tapi klo melihat siapa yang mpe skr masih jaya dan masih beredar dan bnyk pemakainya RGR tapi yg model lampunya kyk shogun (klo g salah waranya agak2 abu2 dan perpaduan merah maroon) terus bru NSR itunganya klo g salah bulan bro bukan bersamaan  :P skedar info aja wakt saia SMA dulu cowok akan bnyk yg naksir jika sdh pake NSR, cowok klo akan dibilang Demit jalanan (suka ugal2an + balap liar) klo sdh pake RX King, dan cowok klo dibilang tukang ojek klo bawaanya RGR  :angry: itu dulu bro jaman aq SMA sekitar th 96-98)

Keep The Fight Bro.. :ph34r:
  
Logged
" No Feel Like This "

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Merek Motor
« Reply #61 on: April 30, 2008, 10:13:28 AM »

kalau Naik RG dibilang tukang ojek, trus yang pakai GL dibilang apa ya....
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Merek Motor
« Reply #62 on: April 30, 2008, 04:47:49 PM »

tenag bro moko itu kan anggapan jaman waktu saia SMA  ^_^
klo mnrt saia naik GL lebih elegan dibandingkan tukang ojeg  :ph34r:
GL kan fleksible bro (laki2 tua atau muda g masalah :mellow:)
klo mnrt saia tukang ojeg pake GL bakalan sepi bro, why?
ya jelas kurang setorannya, kan biasanya tukang ojeg sukanya ngebut dan kejar setoran  :2funny:, bnr g bro?
btw dari saia naek GL atao yg lain No Problemo
sekali lagi posting saia diatas hanya info dulu waktu saia masih SMA, oke bro?
Piss bro... :ph34r:
Logged
" No Feel Like This "

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Merek Motor
« Reply #63 on: April 30, 2008, 05:14:28 PM »

Gw rasa kalo pake GL Pro, GL Max, atau Megapro dianggap bapak-bapak pegawai kelurahan... hiks...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Merek Motor
« Reply #64 on: April 30, 2008, 06:20:43 PM »

wah jaman SMU dulu masih pake Yamaha Cripton
diparkiran motor sekolah, motor laki bisa diitung pake jari sebelah tangan jumlahnya  ;D

Gw rasa kalo pake GL Pro, GL Max, atau Megapro dianggap bapak-bapak pegawai kelurahan... hiks...

bener juga kang, kalo diinget2, emang yang naik motor GL tu rata2 pake celana coklat baju coklat  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Merek Motor
« Reply #65 on: April 30, 2008, 07:51:43 PM »

Gw rasa kalo pake GL Pro, GL Max, atau Megapro dianggap bapak-bapak pegawai kelurahan... hiks...

Wah untung tampangku ngga seperti pegawai negri...  ;D  ;D  ;D
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Merek Motor
« Reply #66 on: May 01, 2008, 08:43:39 PM »

Gw rasa kalo pake GL Pro, GL Max, atau Megapro dianggap bapak-bapak pegawai kelurahan... hiks...

Wah untung tampangku ngga seperti pegawai negri...  ;D  ;D  ;D






bnr juga bro..klo saia lihat bro malah mirip ali topan bro ;D
Logged
" No Feel Like This "

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Merek Motor
« Reply #67 on: May 02, 2008, 04:32:54 PM »

hekekekkekekee
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Merek Motor
« Reply #68 on: May 02, 2008, 07:24:51 PM »

waduh Kang Nunu merasa tersaingikah ? tapi bnr kog klo liat sendiri langsung  :rolleyes:
Logged
" No Feel Like This "

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Merek Motor
« Reply #69 on: May 02, 2008, 09:51:25 PM »

Masa Keanu Reeves kesaing ama Ali Topan?
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Merek Motor
« Reply #70 on: May 02, 2008, 10:31:57 PM »

Wakakaka... pada ngomongin aku ya....
Biar bener2 jadi Ali Topan... Makanya mau dibuat Trail Bro....
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!
Re: Merek Motor
« Reply #71 on: May 03, 2008, 02:30:54 AM »

wew RX king klo balapan ma aku di surabaya malang aja dia nuntun doloan ^^, padahal motorku butut cuman aku tambah U.E.B doank....emang dianya ninggal tp klo jalan rame kan suatu saat pasti kesusul...ahirnya gr2 malu ama motor bututx dia narik lg...g lama kemudian dia kehabisan bensin dah^^, senangnya.....

wekekekekek
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Merek Motor
« Reply #72 on: May 03, 2008, 08:08:16 AM »

U.E.B apaan Bro ? ... maap newbie jadi ngga tau...
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Merek Motor
« Reply #73 on: May 03, 2008, 01:55:00 PM »

wew RX king klo balapan ma aku di surabaya malang aja dia nuntun doloan ^^, padahal motorku butut cuman aku tambah U.E.B doank....emang dianya ninggal tp klo jalan rame kan suatu saat pasti kesusul...ahirnya gr2 malu ama motor bututx dia narik lg...g lama kemudian dia kehabisan bensin dah^^, senangnya.....

wow berarti motor bro cupliz bandel bgt ya ? sama kyk bro moko, U.E.B apaan ya, pengaruhnya di motor gmn? trus dipasang dimn? and harganya berapa ya?

wekekekekek
Logged
" No Feel Like This "

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Merek Motor
« Reply #74 on: May 03, 2008, 02:46:40 PM »

UEB ==>Universal Electric Booster sistem kerjanya mirip pigy-bag buat mobil, gunanya meningkatkan kekuatan elektrik....hasilnya lumayan dan harganya lebih murah dari coil "Blue Thunder"

udah dipost di
http://www.forumotomotif.com/index.php?topic=116.20
« Last Edit: May 03, 2008, 02:48:29 PM by m0k0_ginta »
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Merek Motor
« Reply #75 on: May 03, 2008, 05:44:07 PM »

wew RX king klo balapan ma aku di surabaya malang aja dia nuntun doloan ^^, padahal motorku butut cuman aku tambah U.E.B doank....emang dianya ninggal tp klo jalan rame kan suatu saat pasti kesusul...ahirnya gr2 malu ama motor bututx dia narik lg...g lama kemudian dia kehabisan bensin dah^^, senangnya.....

wekekekekek

hehehe, ini baru namanya mengalah untuk menang  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!
Re: Merek Motor
« Reply #76 on: May 05, 2008, 04:47:26 PM »

bukanya mengalah untuk menang...tp emang musuhnya aja napsu^^, pake narik2 dah tau klo motor 4tak dipake kecepatan stabil jauh lebi irit...wekekek...makanya jadi orng jng napsu...pelan2 aja, asal berusaha pasti isa^^,
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Merek Motor
« Reply #77 on: May 05, 2008, 10:08:00 PM »

jadi kalo musuhnya nggak napsu, kalah beneran donk  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Merek Motor
« Reply #78 on: May 08, 2008, 05:21:48 PM »

ow berarti skr napsu nambah ya, coz ada napsu ngebut  :2funny:
Logged
" No Feel Like This "

Lost Fon Drive

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: Merek Motor
« Reply #79 on: July 25, 2008, 09:23:49 PM »

salam biker forumotomotif :)
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Up