Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2] 3 4 ... 11   Go Down

Author Topic: MATICTAINMENT  (Read 62371 times)

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: MATICTAINMENT
« Reply #20 on: March 16, 2009, 05:13:49 PM »

serius ni??
 :smiley6600:gw call org yg gw knal yak..

tar gw bantu caloin...
sipppp
  
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

jambal

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 59
Re: MATICTAINMENT
« Reply #21 on: March 16, 2009, 07:16:36 PM »

gebleg ni di sini banyak tukang calo jg ya???

mang kalo tukang calo dapet paan seh?

gue kepengen jadi tukang calo ni pak gmn yah?

kalo dapet duitnya mayan gue mau ah jadi tukang calo.......

Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: MATICTAINMENT
« Reply #22 on: March 16, 2009, 07:20:15 PM »

gebleg ni di sini banyak tukang calo jg ya???

mang kalo tukang calo dapet paan seh?

gue kepengen jadi tukang calo ni pak gmn yah?

kalo dapet duitnya mayan gue mau ah jadi tukang calo.......


jah....lu bilang AK 47 mw dilamar.....
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

jambal

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 59
Re: MATICTAINMENT
« Reply #23 on: March 16, 2009, 07:23:56 PM »

jah....lu bilang AK 47 mw dilamar.....
uda gue blg ke org nya tau itu org nya telp lu pa kaga
kalo lum telp bearti ga jadi x

seret jg ya jadi calo?
ga jadi di ledek2 deh jadi kek gini :(
Logged

jambal

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 59
Re: MATICTAINMENT
« Reply #24 on: March 16, 2009, 07:27:39 PM »

kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: MATICTAINMENT
« Reply #25 on: March 16, 2009, 07:29:29 PM »

uda gue blg ke org nya tau itu org nya telp lu pa kaga
kalo lum telp bearti ga jadi x

seret jg ya jadi calo?
ga jadi di ledek2 deh jadi kek gini :(
jah...lu kasih no tel gua emang gua yg punya ....ngawur dudut bner..........emang gw calo...?
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

jambal

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 59
Re: MATICTAINMENT
« Reply #26 on: March 16, 2009, 07:37:22 PM »

jah...lu kasih no tel gua emang gua yg punya ....ngawur dudut bner..........emang gw calo...?
kan image lu skrg CALO :) jadi pokok nya kalo ada motor kenceng tingal kasi no hp lu aja :)
 

hahahhah
Logged

jambal

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 59
Re: MATICTAINMENT
« Reply #27 on: March 16, 2009, 07:49:20 PM »

kok jadi sepi gini ??
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: MATICTAINMENT
« Reply #28 on: March 16, 2009, 07:53:46 PM »

kok jadi sepi gini ??
jah....dia beneran mw jd calo disini......bikin sempit lahan aja...........
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

i90custom

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 169
  • rUn fAst bRAke lAtE
Re: MATICTAINMENT
« Reply #29 on: March 16, 2009, 07:55:58 PM »

gebleg ni di sini banyak tukang calo jg ya???

mang kalo tukang calo dapet paan seh?

gue kepengen jadi tukang calo ni pak gmn yah?

kalo dapet duitnya mayan gue mau ah jadi tukang calo.......


register dulu ke "komunitas calo matic battle JKT"..
lumayan lho persenannya, ad arisan...
jamsostek ada pula..hwakakakkk...
Logged

jambal

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 59
Re: MATICTAINMENT
« Reply #30 on: March 16, 2009, 07:57:04 PM »

jah....dia beneran mw jd calo disini......bikin sempit lahan aja...........

lu pikir tanah sengketa!!!!! hahah abis gue ga da kerjaan jadi mendingan ngalor ngidul aja :)
Logged

jambal

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 59
Re: MATICTAINMENT
« Reply #31 on: March 16, 2009, 07:58:20 PM »

register dulu ke "komunitas calo matic battle JKT"..
lumayan lho persenannya, ad arisan...
jamsostek ada pula..hwakakakkk...

ada plus2 nya gak? kali aja da dapet persenan dpt arisan jamsostek kebutuhan rohani jg mesti ada tuh "biasanya "
Logged

i90custom

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 169
  • rUn fAst bRAke lAtE
Re: MATICTAINMENT
« Reply #32 on: March 16, 2009, 08:01:10 PM »

jah....lu bilang AK 47 mw dilamar.....
bukannya udah dilamar??
Logged

jambal

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 59
Re: MATICTAINMENT
« Reply #33 on: March 16, 2009, 08:02:52 PM »

bukannya udah dilamar??
sesama calo jgn mendahului :)

ma sapa om?
Logged

i90custom

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 169
  • rUn fAst bRAke lAtE
Re: MATICTAINMENT
« Reply #34 on: March 16, 2009, 08:04:43 PM »

ada plus2 nya gak? kali aja da dapet persenan dpt arisan jamsostek kebutuhan rohani jg mesti ada tuh "biasanya "
waah..mantabs itu..
entertainment'nya lengkap mas bro..
palagi klu bis menang maenan...so pasti minimal Medika...ha..ah..ha...ah
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: MATICTAINMENT
« Reply #35 on: March 16, 2009, 08:05:34 PM »

bukannya udah dilamar??
sesama calo jgn mendahului :)

ma sapa om?
ngakak gw sampe guling2an......calonya sodok2an...........
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: MATICTAINMENT
« Reply #36 on: March 16, 2009, 08:06:20 PM »

waah..mantabs itu..
entertainment'nya lengkap mas bro..
palagi klu bis menang maenan...so pasti minimal Medika...ha..ah..ha...ah
jah....maennya medika........parah bgt lu.....wakakakakakakak.........
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

jambal

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 59
Re: MATICTAINMENT
« Reply #37 on: March 16, 2009, 08:07:43 PM »

waah..mantabs itu..
entertainment'nya lengkap mas bro..
palagi klu bis menang maenan...so pasti minimal Medika...ha..ah..ha...ah
anjrit sumpah itu medika masi buka?
wah ktawan lu suka ke sana yah hot pan jg ga jauh da huam hahahha

mendingan gue beli sabun kalo maen di sana drpd ke sana wakakka
Logged

jambal

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 59
Re: MATICTAINMENT
« Reply #38 on: March 16, 2009, 08:08:38 PM »

ngakak gw sampe guling2an......calonya sodok2an...........
jgn ikut campur lu drpd guling2 an mending ke kamar mandi busa2 an
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: MATICTAINMENT
« Reply #39 on: March 16, 2009, 08:11:11 PM »

bukannya udah dilamar??
emang kapan...? sama sapa ? kok bisa ngak tau gw.....
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!
Pages: 1 [2] 3 4 ... 11   Go Up