Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: shogun 125 sp  (Read 7293 times)

ashura

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
shogun 125 sp
« on: March 26, 2009, 05:29:31 PM »

gmn yah buat sp spaya body na agak keren???
ato ada yg jual body kit sp????
trus bwat lbih knceng gmn.......jgn terlalu over alna mtor bwat skul n harian + jjs gmn yah
mhon bantuan please........ ;D
  
Logged

Andoyo3

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 57
Re: shogun 125 sp
« Reply #1 on: April 20, 2009, 07:49:21 PM »

bodi shogun sp dah keren kok... dicat aja bro hehehehehee.., atau kalo bosan ganti kepalanya doank pake mio, soul, dll.

Motor kencang buat anak sekolahan...
biasanya ortu gak suka motor anak diobrak-abrik mesinnya hehehe... pengalaman nih banyak ortu marah2 sama anaknya... anak habis jutaan terus baru seminggu sudah distandarin lagi...wekekeke kalo daku sih tetap senang dapat kerjaaan dobel kan.
Langkah mudah, biasanya diaplikasi anak kuliahan atau sma, yaitu:
1. Ganti Knalpot
2. Ganti Karbu
3. Ganti Ukuran final gir
4. kalo punya uang jajan sisa banyak beliin CDI racing
5. Kasih Kopling manual
Dijamin sudah sip tapi kalo musuh yg boreup ya diasapin lu, biasanya tuh aman2 aja gak ketahuan ortu kecuali knalpotnya..

Yang Terpenting minta ijin ortu dulu plus dokunya
Logged

madspeed82

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: shogun 125 sp
« Reply #2 on: August 22, 2010, 09:40:22 PM »

Quote from: Andoyo3 link=topic=2008. msg17177#msg17177 date=1240231761
bodi shogun sp dah keren kok. . .  dicat aja bro hehehehehee. . , atau kalo bosan ganti kepalanya doank pake mio, soul, dll.

Motor kencang buat anak sekolahan. . .
biasanya ortu gak suka motor anak diobrak-abrik mesinnya hehehe. . .  pengalaman nih banyak ortu marah2 sama anaknya. . .  anak habis jutaan terus baru seminggu sudah distandarin lagi. . . wekekeke kalo daku sih tetap senang dapat kerjaaan dobel kan.
Langkah mudah, biasanya diaplikasi anak kuliahan atau sma, yaitu:
1.  Ganti Knalpot
2.  Ganti Karbu
3.  Ganti Ukuran final gir
4.  kalo punya uang jajan sisa banyak beliin CDI racing
5.  Kasih Kopling manual
Dijamin sudah sip tapi kalo musuh yg boreup ya diasapin lu, biasanya tuh aman2 aja gak ketahuan ortu kecuali knalpotnya. . 

Yang Terpenting minta ijin ortu dulu plus dokunya
bos punya shock blkng ride it gak?ukuran 360,,,hrg brp bos???
Logged

Andoyo3

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 57
Re: shogun 125 sp
« Reply #3 on: July 17, 2011, 12:54:16 AM »

 :P ada heheheh replynya dah hampir setahun yooo sundul lagi
Logged
Pages: [1]   Go Up