Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: Kontroversi Kenaikan BBM  (Read 17227 times)

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Kontroversi Kenaikan BBM
« Reply #20 on: October 14, 2005, 05:13:13 AM »

kayanya ngga cuma jadi premium deh bro..kayanya bisa jadi bensol juga kok...hhahahhaha ;D ;D
tp bahan bakar yg dihutan tuh ada beneran ngga sih???
  
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Kontroversi Kenaikan BBM
« Reply #21 on: October 14, 2005, 10:36:35 AM »

Sebenarnya tai kebo bisa dipakai untuk bahan antisepik lhoo... Itu sich gw denger-denger... Eh apa tai sapi ya?
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Kontroversi Kenaikan BBM
« Reply #22 on: October 14, 2005, 01:44:40 PM »

aku tadi baca internet....tebu juga bisa kok jadi BBM  -_-
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: Kontroversi Kenaikan BBM
« Reply #23 on: October 14, 2005, 11:17:22 PM »

HUAHAHAHAHA  :2funny:

Tai sapi apa tai kebo sama sama tai mamalia
huahahahahahaha

Tai manusia kali kasih extra boost huahahahah

Edane! dari ngebahas BBM....nyambungnya ke Tai  :2funny:
Logged
10001101010100101100001

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: Kontroversi Kenaikan BBM
« Reply #24 on: October 14, 2005, 11:24:07 PM »

Oh iya..... tambahan info nih

Gua tadi baca koran Jakarta Post

Katanya pemerintah masih kasih subsidi tuk' tahun depan sebesar Rp. 54 trilliun lah kurang lebih (emang lebih kecil kebanding Rp. 84 trilliun tuk' taun ini)

Tapi lumayan loooohhh!   artinya economy indonesia ngga bakalan separah yg gua udah bayangin....tapi tetep aja bakalan parah hahaha....:(  BBM naik, upah pegawai naik, ongkos transportasi naik, semua naik (= inflasi)

Tapi katanya sih inflasi bakalan naik sekitar 8%an....sampe 12%(katanya minggu lalu)......@#@#!@!$ # inflasi 6% aja udah miring banget.......apalagi 12%.......BT gua.....kebayang ngga......business gua jualan tangible goods (barang) terus dipelabuhan tarif pajak naik ampir 100%............importeer gua (suppliers) bakalan kena effect langsung gitu.....pasti gua bakalan kena BT lagi deh soal kenaikan harga barang............TAI KEBO  :tickedoff:
Logged
10001101010100101100001

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: Kontroversi Kenaikan BBM
« Reply #25 on: October 14, 2005, 11:26:58 PM »

****sorry bro sphere ada tambahan lagi (kalo ngga layak hapus aja)


Gua NGGA SETUJU!!! soal fakir miskin disodorin duit Rp. 100 ribu
Kalo pemerintah lebih pinter mendingan sodorin kerjaan aja ke fakir miskin!!!  suruh perbaikin jalan ke.....bangun lahan ini dan itu ke'..............kalo sodorin duit sih sama aja kaya kita kasih duit ke pengamen di perempatan jalan.....kalo kita stop ngga kasih....entar mobil kita digoret dsb.
Logged
10001101010100101100001

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Kontroversi Kenaikan BBM
« Reply #26 on: October 15, 2005, 05:48:36 AM »

buset bgt dah sampe 3 kali reply...heheheh...semangat bener... ;D ;D
kan masalah tai kebo apa sapi atau tebu ada sangkutannya dengan BBm....bukannya itu salah satu cara membuat BBM dengan bahan alami...jadinya kan hemat  -_-
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Kontroversi Kenaikan BBM
« Reply #27 on: October 15, 2005, 05:50:17 AM »

Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Kontroversi Kenaikan BBM
« Reply #28 on: October 16, 2005, 11:36:40 PM »

Emang sich gw ga setuju kalo dibagi-bagi duit 100 ribu. Mendingan dibeliin gerobak bakmi. Atau dibukain warung nasi.

Ada pepatah mengatakan:

Jika Anda memberi ikan kepada seseorang, maka Anda harus memberi makan orang tersebut setiap hari. Tapi jika Anda mengajari orang tersebut cara memancing, maka Anda bisa menjual peralatan memancing kepada orang tersebut

Dalam hati gue ini orang yang ciptain pepatah busuk banget yakkk? :idiot2: Mustinya supaya ntu orang yang diajarin bisa cari makan sendiri, eh, malah dibisnisin...  :uglystupid2:

 :tickedoff: Ahhhh! Dunia emang sudah gila...  :crazy2:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Kontroversi Kenaikan BBM
« Reply #29 on: October 16, 2005, 11:57:37 PM »

buset bgt dah sampe 3 kali reply...heheheh...semangat bener... ;D ;D
kan masalah tai kebo apa sapi atau tebu ada sangkutannya dengan BBm....bukannya itu salah satu cara membuat BBM dengan bahan alami...jadinya kan hemat  -_-

Maklum aja bro Noobie lagi curhat...  :P

Begini, bro Myst,

Kalo menurut pendapat pribadi gw sich, ketergantungan kita terhadap BBM sudah demikian melekatnya. Maksudnya, kalo kita beralih ke bahan bakar lain yang lebih murah dan ramah lingkungan, pasti dunia ini bisa kocar-kacir, terjadi kerusuhan dan bisa-bisa perang.

Lah koq bisa? Iya dong... Dulu gw dah pernah nonton ilmuwan di Eropa sudah bisa bikin kendaraan berbahan bakar Hidrogen, trus kendaraan pake listrik di Jepang, belum lagi di Indonesia sudah ada yang nemuin pake singkong. Dan loe sendiri bilang dari tebu.

Tapi kalo bahan bakar murah tersebut berikut kendaraannya di mass produksi, maka mau diapain pom bensin, trus kendaraan yang pake BBM bagaimana, belum lagi jutaan bahkan milyaran orang tergantung pada BBM. Banyak kepentingan terlibat dalam masalah BBM ini. Negara di Timur Tengah pasti ga mau ini terjadi, negara kita pasti juga ga mau, soalnya minyak bumi kita bakalan ga laku trus mau diapain? Perusahaan minyak pada bangkrut, trus banyak pengangguran, dan yang pasti untuk memperkerjakan kembali pengangguran tersebut pasti ga akan mudah.

Gw rasa kita harus lupakan tai kebo karena dunia ini belum siap. Nanti kalo stok minyak bumi uda habis baru dah kita mulai lembaran baru dengan tai kebo, ibarat kata kalo udah kepepet biasanya manusia bisa menemukan suatu cara agar survive.
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Kontroversi Kenaikan BBM
« Reply #30 on: October 17, 2005, 05:05:36 AM »

Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Kontroversi Kenaikan BBM
« Reply #31 on: October 17, 2005, 05:06:35 AM »

Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"
Pages: 1 [2]   Go Up
 

anything