• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
November 20, 2019, 10:54:56 am

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


Bisa ga beli velg cuma depannya aja?

Started by Kang Nunu a.k.a Sphere, May 04, 2009, 02:03:05 pm

Previous topic - Next topic

Kang Nunu a.k.a Sphere

Dua minggu lalu gw abis kecelakaan, trus velg depannya ajah hancur. Uda tanya2 ternyata kalo beli baru musti sepasang. Di mana yah bisa beli velg depannya ajah? Kayanya musti beli second nehhh...
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

maaf kang, baru baca  :huh:

orangnya nggak papa kan ?  :huh:

velg jari2 ato balok nih ?
ring berapa ?
ada yang jual velg jari2 ori scorpio tuh, siapa tau minat


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

gpp, aq juga jarang ol neh bro pial. maklum sibuk.

baik yang ditabrak mau penabrak gpp koq orangnya. velgnya yang racing ring 18". kemaren udah cari di tangerang deket kali cisadane. jual velg racing second sepasang 500 ribu. mending beli velg baru yakk cuma 600 ribuan... yang lokal.
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

merk apaan tuh 600rb ? jari2 ya ?
entar ketemu lobang hancur berantakan tuh, soalnya setauku yang rekomen tuh harganya sekitar 800 ampe 1,2 jt


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Video MotoGp

ya nggak papa broo. .  beli depannya aja. .  cari di bengkel-bengkel modif masa nggak ada???
JUAL DVD REKAMAN VIDEO MOTOGP FULL RACE DARI PADOCK SAMPAI PODIUM???
Langsung aja kesini : www[Dot]blooges[Dot]Com

JUAL DVD REKAMAN VIDEO MOTOGP FULL RACE DARI PADOCK SAMPAI PODIUM???
Langsung aja kesini : www[Dot]blooges[Dot]Com