Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Bisa ga beli velg cuma depannya aja?  (Read 3783 times)

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Bisa ga beli velg cuma depannya aja?
« on: May 04, 2009, 02:03:05 PM »

Dua minggu lalu gw abis kecelakaan, trus velg depannya ajah hancur. Uda tanya2 ternyata kalo beli baru musti sepasang. Di mana yah bisa beli velg depannya ajah? Kayanya musti beli second nehhh...
  
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Bisa ga beli velg cuma depannya aja?
« Reply #1 on: May 12, 2009, 11:34:11 AM »

maaf kang, baru baca  :huh:

orangnya nggak papa kan ?  :huh:

velg jari2 ato balok nih ?
ring berapa ?
ada yang jual velg jari2 ori scorpio tuh, siapa tau minat
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Bisa ga beli velg cuma depannya aja?
« Reply #2 on: May 12, 2009, 03:42:12 PM »

gpp, aq juga jarang ol neh bro pial. maklum sibuk.

baik yang ditabrak mau penabrak gpp koq orangnya. velgnya yang racing ring 18". kemaren udah cari di tangerang deket kali cisadane. jual velg racing second sepasang 500 ribu. mending beli velg baru yakk cuma 600 ribuan... yang lokal.
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Bisa ga beli velg cuma depannya aja?
« Reply #3 on: May 14, 2009, 11:18:10 AM »

merk apaan tuh 600rb ? jari2 ya ?
entar ketemu lobang hancur berantakan tuh, soalnya setauku yang rekomen tuh harganya sekitar 800 ampe 1,2 jt
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Video MotoGp

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
  • DVD REKAMAN VIDEO MOTOGP (www.blooges.com)
    • DVD Rekaman Motogp
Re: Bisa ga beli velg cuma depannya aja?
« Reply #4 on: May 17, 2010, 01:15:06 AM »

ya nggak papa broo. .  beli depannya aja. .  cari di bengkel-bengkel modif masa nggak ada???
Logged
JUAL DVD REKAMAN VIDEO MOTOGP FULL RACE DARI PADOCK SAMPAI PODIUM???
Langsung aja kesini : www[Dot]blooges[Dot]Com

JUAL DVD REKAMAN VIDEO MOTOGP FULL RACE DARI PADOCK SAMPAI PODIUM???
Langsung aja kesini : www[Dot]blooges[Dot]Com
Pages: [1]   Go Up
 

anything