Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Alat Pengirit BBM  (Read 15566 times)

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Alat Pengirit BBM
« on: October 10, 2005, 01:24:34 PM »

Itu alat sebenarnya magnet yang dipasang di selang bensin fungsinya mengurai molekul bensin supaya mudah bercampur dengan udara sehingga pembakaran lebih sempurna.

Tapi...

Belinya di mana ya?  :huh:
  
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Alat Pengirit BBM
« Reply #1 on: October 10, 2005, 05:35:21 PM »

lah situ tau darimana bro????....kalo tau dari iklan koran, tlp aja tuh kantornya atau kantor korannya...nanya no tlp yg masang iklan gt....
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Alat Pengirit BBM
« Reply #2 on: October 11, 2005, 04:23:30 PM »

Taunya gara-gara kemaren nonton di tipi... Tapi sekilas doang... Jadi kurang jelas.
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Alat Pengirit BBM
« Reply #3 on: October 11, 2005, 06:12:24 PM »

waduh ya susah sih kalo gt....emang di koran2 ngga ada iklannya ya?
 :huh:
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Alat Pengirit BBM
« Reply #4 on: May 02, 2006, 11:27:54 AM »

Eh gw beli alat pengirit bbm dipasang di saringan udara, bentuknya tipis kaya kartu remi. Hasilnya sich tarikan lebih enteng dan suara mesin halus. Tapi ngga irit-irit banget. Katanya alat itu akan mempermudah udara yang masuk ke mesin pembakaran supaya mudah terbakar.
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Nuno_1

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 26
Re: Alat Pengirit BBM
« Reply #5 on: March 29, 2007, 12:17:03 AM »

alo bro semua!
ane dah lama ga online di forum ini.
sorry..lg konsen ke tunggangan baru
jupie mx
trus ane juga lg cari2 pencerahan di forumnya ymci
coz ane buta bgt ma yg namanya mesin
nice to be here in this forum again

anyway biar ga out of topic..
di forum ymci ada jg yg nawarin pengirit bbm
tp bwt mx aja,sekitar 150rb-an
kalo bwt merek lain ga tau..
kira2 cara kerjanya sama ga yah dgn yg dijelasin diatas?
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Alat Pengirit BBM
« Reply #6 on: April 03, 2007, 09:30:03 AM »

Hi Nuno,

Welcome, menurut gw sich sebenarnya ada beberapa macam alat pengirit bahan bakar. Yang pertama melalui saringan udara yang sekarang gw pake. Kemudian dengan magnet yang ditempelkan ke selang bensin. Dan yang terakhir melalui bensin itu sendiri dengan penambahan additif. Berdasarkan hasil observasi suatu majalah otomotif, jika kita menggabungan beberapa alat tersebut dengan maksud untuk lebih meningkatkan daya irit, ternyata hal tersebut sia-sia. Bukannya makin irit malah makin boros.

Nah yang gw pake ditempel di saringan udara, karena lebih praktis. Alat tersebut tahan 2-3 tahun klaimnya. Gw lupa mereknya, tapi di produk tersebut ada gambar Simon Yam (artis Hongkong).
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Tsukitou

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: Alat Pengirit BBM
« Reply #7 on: April 04, 2007, 11:30:52 AM »

hmm , ini untuk yang motor atau untuk mobil ? klo untuk motor , kebetulan saya sub distributor ApS MotoMax , iklannya silahkan liat di bagian Lain-Lain , skrg tuh emang banyak banget ya ternyata penghemat2 bensin , walaupun dengan bentuk berbeda , yah , ada yang emang beneran berfungsi , ada juga yang nggak .... ^^
Logged

cardplus

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
    • FREE DESKTOP WALLPAPER DOWNLOAD
Re: Alat Pengirit BBM
« Reply #8 on: June 16, 2007, 01:02:15 PM »

Dimana belinya yach... ^_^
Logged
------------------------------------------
FREE DESKTOP WALLPAPER DOWNLOAD :
newbielink:http://www.cardplus-online.com [nonactive]

Nuno_1

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 26
Re: Alat Pengirit BBM
« Reply #9 on: August 25, 2007, 09:33:58 AM »

di toko aseksoris bro...
cari aja yg deket2 rumah ente
Logged
Pages: [1]   Go Up