Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2] 3 4   Go Down

Author Topic: Mobil-mobil nga boros BBM...  (Read 58725 times)

suryalexus

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #20 on: January 09, 2007, 11:40:12 PM »

coba deh..selain mobil yang irit en dan mobil yang sistem hybrid ada bahan bakar yang menentuikan pengiritan....namanye bahan bakar dari ethanol atau biofuel.....mau coba?? sms g di 08128232927 g jelasin....lebih murah dari bensin premium....mau coba????? hemat bahan bakar en pembuangan bersih....ngak percaya kan? hybrid udah tewas di eropa en us...
  
Logged

bambooman

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #21 on: February 27, 2007, 03:36:21 PM »

renault clio irit gak yah??? 2nd nya cuma 80 jt, n tarikan jg kenceng...
mang swift irit yah???
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #22 on: February 27, 2007, 04:24:27 PM »

Katanya sich irit 1:15...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

kepin

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
    • Standar Motro Stuff
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #23 on: June 02, 2007, 03:44:03 PM »

mobil clio mungkin memag irit ;D, tp pas nanti service boros deh  :angry:
ada yg paling irit mobil flinstone, gak pake bensin hihihhih
Logged
*Image Removed*
STANDAR MOTOR
Pasar Mobil Kemayoran
blok D 9

heriyanto

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #24 on: June 04, 2007, 04:13:10 PM »

Toyota Yaris, saat ini boleh dibilang mobil sedan mini paling sip lho... selain irit Yaris juga udah membuktikan paling cepat dikelasnya.. selain itu untuk harga OTR mobil baru Toyota Yaris juga paling murah dibandingkan yang lain.. pokoknya Top abis deh...  :ph34r:

Heri (Jualan Toyota Yaris juga....)  -_-
08161687332
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #25 on: June 05, 2007, 03:08:02 PM »

Toyota Yaris, saat ini boleh dibilang mobil sedan mini paling sip lho... selain irit Yaris juga udah membuktikan paling cepat dikelasnya.. selain itu untuk harga OTR mobil baru Toyota Yaris juga paling murah dibandingkan yang lain.. pokoknya Top abis deh...  :ph34r:

Heri (Jualan Toyota Yaris juga....)  -_-
08161687332

Emang Yaris bisa berapa konsumsi bbm-nya?
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Arman

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #26 on: July 05, 2007, 04:03:34 PM »

Toyota Yaris, saat ini boleh dibilang mobil sedan mini paling sip lho... selain irit Yaris juga udah membuktikan paling cepat dikelasnya.. selain itu untuk harga OTR mobil baru Toyota Yaris juga paling murah dibandingkan yang lain.. pokoknya Top abis deh...  :ph34r:

Heri (Jualan Toyota Yaris juga....)  -_-
08161687332

Emang Yaris bisa berapa konsumsi bbm-nya?

Iya..., pengen tahu juga berapa konsumsi bbm nya Yaris.... ??? :rolleyes: :rolleyes: :rolleyes:

__________________________________________________________
Come and join to newbielink:http://www.alumni-ww.org [nonactive]
« Last Edit: July 05, 2007, 04:06:45 PM by Arman »
Logged

purwoko.edi

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #27 on: July 18, 2007, 10:32:49 AM »

..jadi tau sendiri kan klo buatan asia tenggara ini ga sebgs buatan jepang asli..
..yah maklum lah klo barang udah buatan tailand itu ga smpurna. mencong mencong semua..:ph34r: :ph34r:

ma'af mau tanya, apa bener kalo mobil buatan Thailand gak bagus ?
saya pernah punya mobil buatan thailand, tapi saya gak ada keluhan tuh.

salam dari orang baru

edi.
Logged

mansetha

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 49
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #28 on: September 12, 2007, 08:55:06 AM »

Logged

mansetha

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 49
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #29 on: September 12, 2007, 09:00:05 AM »

Siapa Bilang mobil listrik nggak kenceng.... ini dia

Tiap-tiap motor listrik itu menghasilkan tenaga maksimum sekitar 67 PK sehingga total tenaga yang dihasilkan setara dengan 270 PK dan torsi maksimum 518 Nm. Itu membuat Mitsubishi Lancer MIEV sanggup berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 7 detik dan kecepatan maksimumnya mencapai 184 kilometer per jam.

udah nggak pikirin BBM, praktis lagi... kapan ya diproduksi massal.... :coolsmiley:
Logged

snake

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #30 on: January 14, 2008, 06:29:08 PM »

kondisi jalan dalkot yg lumayan macet campur tol, swift 1:9, jazz idsi 1:9,5, sx4 1:10, escape 1:7,5, crv 1:7
gue pernah make semua, rute sama kondisi jalan sama, supir sama yaitu gue  :ph34r:
Logged

ali_ng

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #31 on: February 02, 2008, 07:26:17 AM »

bro..semua,kemarin gw pake aveo lt 2004,kayaknya irit deh,utk 220km biasanya gw isi bensin 100rb dalam kota,full ac lho
Logged

bendulmerisi

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #32 on: February 16, 2008, 10:25:34 AM »

koq ada yang ngomongin DAIHATSU ya... apa daihatsu emg buruk...??! ENGGAK..!!
untuk kelas konsumen Indonesia nih merk cocok bgt deh...

check link ini yak... (harga & spec)

http://www.forumotomotif.com/index.php/topic,875.0.html

 :ph34r:  :ph34r:
« Last Edit: February 18, 2008, 09:57:40 AM by Kang Nunu a.k.a Sphere »
Logged

redkymco

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #33 on: March 08, 2008, 07:32:32 PM »

ada yang tau konsumsi BBM Rush atau Terios?
tertarik beli juga neh..
Logged

adam79

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #34 on: March 12, 2008, 12:57:48 PM »

mobil2 kota kan biasa nya hemat kayak atoz,karimun dsj  :ph34r:
Logged

hoho

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #35 on: March 23, 2008, 06:24:03 PM »

mau tanya kalo mobil suzuki jimny sierra 83 atau 84 konsumsi BBM nya brp ;D. 1liter kuat brp km :ph34r:
« Last Edit: March 28, 2008, 12:53:02 PM by Kang Nunu a.k.a Sphere »
Logged

snake

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #36 on: March 26, 2008, 05:20:02 PM »

paling 1:8-10 lah  :2funny:
« Last Edit: March 28, 2008, 12:53:34 PM by Kang Nunu a.k.a Sphere »
Logged

hoho

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #37 on: March 26, 2008, 08:32:02 PM »

 ;D oooo. mau tny lg kl suzuki sierra 83/84 atap blkng selain canvas ada apa lg :rolleyes:. tq
« Last Edit: March 28, 2008, 12:53:50 PM by Kang Nunu a.k.a Sphere »
Logged

snake

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #38 on: March 27, 2008, 12:40:16 PM »

fibreglass  :ph34r:
« Last Edit: March 28, 2008, 12:54:02 PM by Kang Nunu a.k.a Sphere »
Logged

hoho

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: Mobil-mobil nga boros BBM...
« Reply #39 on: March 28, 2008, 07:53:21 PM »

emmm. . .  kalo harganya biasanya brp y ^_^.
Logged
Pages: 1 [2] 3 4   Go Up
 

anything