Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Poll

gmn yach...??

modif
- 2 (50%)
GL Max
- 2 (50%)

Total Members Voted: 4


Pages: [1]   Go Down

Author Topic: modif GL Max 1983  (Read 8288 times)

enduros

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
modif GL Max 1983
« on: July 26, 2009, 03:09:34 AM »

salam bikers. .
aq punya GL MAX 1983, aq beli dr bokap aq, cz nih barang masih sip banget, pengen di modif biar Sporty and Gahar, cman aq g tau cara modif yang bagus tuch kayk gmn…soalnya kl baca2 di tabloid ato koran,modifnya udah pasaran banget, kemana yah sy sebaiknya curhat. . selama ini aq udah modif lampu depan, stang stir n spedonya aja, lampu depan n spedo punya mega pro seri lama, rencananya aq mw gnti ban belakang n depan, aq kasih ban besar, tp msh ragu, takutnya ga maknyus dipandang. Pernah jg mw modif mesinnya dengan mengganti sekernya dengan punya tiger, tp msh ragu jg, cz nih barng masih ori banget.  jd msh ada perasaan eman jg, tp agar didapat hasil yg maksimal, aq relain dech andai hal trsebut bisa bikin aq puas…buat rekan2 rider mohon sarannya ya, agar motor GL aq bisa maknyus dipandang n garang di mesin…. oh yach jgn lupa kasih gambar2 modifikasi GL yang bagus2 yach n bisa disertakan biaya modifikasinya…email aq enduro_coy@yahoo@ FO
thx buat rekan2 rider n sukses selalu. . . 
  
Logged

mulia

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: modif GL Max 1983
« Reply #1 on: November 04, 2010, 01:38:32 PM »

Hasil modif GL Max gue Bro. . .  di htxq:\w3. ciamisonline@ FO/modifikasi-murah-gl-max125-trail/
Logged
Pages: [1]   Go Up