Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Mau Bagi-bagi Souvenir  (Read 9101 times)

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Mau Bagi-bagi Souvenir
« on: September 07, 2004, 09:36:05 PM »

Kira2 apa ya yang bagus? Pilihannya antara poster, stiker. Ada yang punya usulan ga?
  
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

LukI

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Mau Bagi-bagi Souvenir
« Reply #1 on: September 16, 2004, 08:10:35 PM »

klo aku sih lebih suka poster aja tuh
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Mau Bagi-bagi Souvenir
« Reply #2 on: September 16, 2004, 08:33:16 PM »

He he he... Sebenarnya sich aku mau bagi mobil satu-satu, tapi untuk sekarang poster mobil aja ya... :D :D :D  
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Gauss

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14
Mau Bagi-bagi Souvenir
« Reply #3 on: September 23, 2004, 11:32:58 AM »

Souvenir untuk apaan nih?? Member ForumOtomotif ya???
Sticker aja deh...!
 
Logged

wildcat

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 35
  • wanted dead or alive
Mau Bagi-bagi Souvenir
« Reply #4 on: October 23, 2004, 12:59:06 AM »

sticker aja deeeeeeeeehhhhhhhh
Logged
ride the wind

narayana

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Mau Bagi-bagi Souvenir
« Reply #5 on: January 16, 2005, 06:15:21 AM »

hidup stikerrrrrrrrrr !!!!!!!!!!!
Logged

wonder_boy

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Mau Bagi-bagi Souvenir
« Reply #6 on: January 18, 2005, 02:53:35 PM »

:( stiker aja
Logged

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: Mau Bagi-bagi Souvenir
« Reply #7 on: June 28, 2005, 09:04:08 PM »

Sticker bayangan cewe sexy jadi tukang bensin + dibawahnya tulisan "www.ForumOtomotif.com" ala' Graphitti

OK???
Logged
10001101010100101100001

romy_tx

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 93
Re: Mau Bagi-bagi Souvenir
« Reply #8 on: August 13, 2005, 11:57:24 PM »

Hem stiker dan piala bergilir aja Bro.. :laugh:
Logged
Beware of Doggy Syle

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Mau Bagi-bagi Souvenir
« Reply #9 on: September 30, 2005, 01:10:23 PM »

gimana kalo kaos bergambar motor terus ada tulisannya forum solo .com gitu...
kalo ngga topi juga keren kok....
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Mau Bagi-bagi Souvenir
« Reply #10 on: November 12, 2007, 07:24:51 AM »

mending sticker, kaos, topi, desain logonya anak2 FO yang desain..... ntar logonya juga dipake buat logonya situs ini... :ph34r:

ntar bisa tambah ramai lagi ini forum... kalau ada sticker di motornya...orang pasti bertanya-tanya kan... :idiot2:

kalau bro Sphere keberatan untuk membuat dan membagi secara free. gimana kalau untuk kaos dan topi FOers tetep kena biaya, walaupun mungkin nanti dari penjualan ke FOers bro sphere dapet untungnya dikit....tapi ini cuman usulan bro... :angel: ;D
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Mau Bagi-bagi Souvenir
« Reply #11 on: November 13, 2007, 10:22:40 AM »

Gw seh setuju ajah...  :ph34r:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...
Pages: [1]   Go Up
 

anything