Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: cari gambar konstruksi knalpot mio  (Read 11113 times)

pitt

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
cari gambar konstruksi knalpot mio
« on: May 18, 2006, 09:07:29 PM »

haloo,,
ada yang bisa bantu cariin atau ngasih gambar konstruksi knalpot mio gak?
aku udah browsing sampe teler kok gak dapet2 ya,, ^_^
thxxx
  
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: cari gambar konstruksi knalpot mio
« Reply #1 on: May 19, 2006, 04:24:41 PM »

hmmm... kayanya rada susah soalnya yamaha mio cuma beredar di indonesia (sama Thailand kali yahhh). Jadinya susah kalo mau cari di Internet... Mungkin musti cari tau dulu Yamaha Mio itu pake knalpot merknya apa...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

wildcat

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 35
  • wanted dead or alive
Re: cari gambar konstruksi knalpot mio
« Reply #2 on: May 20, 2006, 11:27:33 AM »

coba aja kalo bisa tanya ke dealer yamaha ato bengkel resminya dia
Logged
ride the wind

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: cari gambar konstruksi knalpot mio
« Reply #3 on: May 22, 2006, 12:58:28 PM »

Emang dealernya mau kasih tau konstruksi knalpotnya dree??? Mana mau lageee...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

wildcat

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 35
  • wanted dead or alive
Re: cari gambar konstruksi knalpot mio
« Reply #4 on: May 23, 2006, 02:42:03 PM »

wah ga tau juga yah soalnya dulu sih gw punya kenalan sama beberapa bengkel motor sih mereka kasih konstruksinya ke gw n dulu gw rancang sendiri knalpot rx-king gw meskipun cuman dalemnya doang tapi badan luarnya tetep pake badan knalpot asli
Logged
ride the wind

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: cari gambar konstruksi knalpot mio
« Reply #5 on: May 23, 2006, 05:09:40 PM »

 ;D eh kalo gitu loe sekalian dong rancangin knalpot megapro gue... sekalian buatin aja yahhh...  :smitten:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

wildcat

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 35
  • wanted dead or alive
Re: cari gambar konstruksi knalpot mio
« Reply #6 on: May 31, 2006, 11:04:59 AM »

wah boleh ajah tuh  :ph34r: tapi sebelum itu gimana kalo kita nego harga dulu ?  :smitten:
Logged
ride the wind

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: cari gambar konstruksi knalpot mio
« Reply #7 on: May 31, 2006, 11:27:20 AM »

eloh mah payah kalo nego harga ga bisa ditawar... dasar matree looee!!! (buat biaya kawin yakkk???)  ;D
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

wildcat

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 35
  • wanted dead or alive
Re: cari gambar konstruksi knalpot mio
« Reply #8 on: June 14, 2006, 10:31:00 AM »

yah elo namanya juga orang usaha  ;D :wacko:
Logged
ride the wind

VinZ

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20
Re: cari gambar konstruksi knalpot mio
« Reply #9 on: October 05, 2006, 12:33:17 PM »

duh2...ngapain sampe pusing cari gmbrnya... :2funny: org knalpotnya dah byk koq... yg bagus2 jg byk, tp emg lbh mhal dr pd knalpot bebek, tp kualitasnya  :ph34r: yg gw tau ada yg hrga 300an (gw lupa merk nya), tuz ada AHM (650an) yg plg seep yoshimura (1jtan, carbon asli silencernya + dr merknya aj udah tau kan kualitasnya)
tp kalo budget terbatas mending bwt di tukang knalpot, tp yg spesialis motor+ udah pengalaman... jd bikinya gak asal  jadi... sama 1 lg kelebihanya knalpot custom gt kalo yg bikin pinter dia bisa sesuaiin sama karakter mesin lo (kalo mesin dah gak standart)
klo blh tau domisili dmn?
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: cari gambar konstruksi knalpot mio
« Reply #10 on: October 05, 2006, 01:34:32 PM »

Knalpot gw kemaren waktu ke tangerang ditabrak ama orang mabok jadi penyok, udah gitu ditabrak lagi ama mikrolet. Sekarang jadi keriting dech to knalpot. Kalo ganti knalpot racing suaranya emang bagus, tapi gimana efek sampingnya ya ke mesin? Soalnya gw denger dari temen gw, knalpot itu dirancang ama insinyurnya supaya pistonnya bisa nendang balik dengan knalpot standar, sedangkan kalo ganti knalpot racing kan jadi sedikit nyelos, akibatnya umur mesin berkurang. Ada pendapat ga?
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

VinZ

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20
Re: cari gambar konstruksi knalpot mio
« Reply #11 on: November 01, 2006, 07:08:38 PM »

duh2... kasian amat knalpotnya... makenya hardcore tuh... :uglystupid2: ha3... :laugh: kalo knalpot emg dirancang gt... ganti yg racing pun blm tentu jelek koq... tgntg kualitasnya. bisa dilacak dr merknya + yg pasti harga... ;D kalo menurut gw, pabrik knalpot racing (yg gak asal2an loh) itu jg punya perhitungan sendiri. jd gak asal bikin doank.. kan mereka jg pasti pengen brg produksinya bagus, jd bisa laku di pasaran. usul gw, mending kalo mau ganti yg racing ati2.. cari2 infonya dulu.. dari bengkel2/ tmen2 yg udah ganti knalpot... dr smua usulan mereka kan bisa dicari kesimpulan knalpot mana yg plg bgs... itu aja usul dr gw. coz kalo mslh yg berhubungan ama performance mtr (bkn tampilan mksdnya) kaya knalpot,shock, rantai,gear, dll... tuh gw extra hati2 milihnya... mending mahal asal bagus, dr pd murah tp ntar rusaknya merayap2 kaya cicak gt... (pengalaman nehh... :P)
Logged
Pages: [1]   Go Up
 

anything