Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: pertamax campur ama premium gimana?  (Read 12583 times)

riza_kasela

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
pertamax campur ama premium gimana?
« on: August 10, 2006, 03:17:10 PM »

Motor gue Honda baru nih yang PGM-FI
Gue isi Pertamax kadang juga kalo ga ada Pertamax gue kasih Premium
Gimana nih pengaruhnya kalo bensin campur-campur gini?
Apakah berbahaya bagi mesin?
Mohon pengertiannya dari teman-teman semua  :uglystupid2:
  
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: pertamax campur ama premium gimana?
« Reply #1 on: August 11, 2006, 12:59:11 PM »

Gw rasa ga masalah. Soalnya gw juga campur-campur pake pertamax plus, pertamax kadang premium. Udah hampir 4 tahun lancar-lancar aja.
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

d14n_creative

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 29
Re: pertamax campur ama premium gimana?
« Reply #2 on: October 13, 2008, 10:08:28 PM »

Yang pasti seh gak masalah ....
gw 2 taon make pertamax plus campur premium ...
1 : 2
tapi gak seenak make pertamax plus murni donk ...
Logged

masri

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Re: pertamax campur ama premium gimana?
« Reply #3 on: October 20, 2008, 11:47:24 AM »

Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: pertamax campur ama premium gimana?
« Reply #4 on: October 27, 2008, 01:23:14 PM »

Sebenarnya sich pake bensin campur ga boleh! (Maksudnya bensin campur buat bajaj, bensin campur oli) Heiuehjekkekeeke
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

choolz

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 34
  • hemmm
Re: pertamax campur ama premium gimana?
« Reply #5 on: December 27, 2008, 06:43:27 PM »

Sebenarnya sich pake bensin campur ga boleh! (Maksudnya bensin campur buat bajaj, bensin campur oli) Heiuehjekkekeeke

setuju om... kluw pertamax ya pertamax.. kluw bensin ya bensin.... hehehe
Logged
"tidak ada kata tidak bisa cuman belum bisa" hehehhe

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: pertamax campur ama premium gimana?
« Reply #6 on: January 01, 2009, 10:31:32 AM »

buatyang biasa pakai premium kerasa bedanya.lebih bertenaga, cuma agak lebih  panas ya??
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: pertamax campur ama premium gimana?
« Reply #7 on: February 06, 2009, 11:24:10 AM »

Kalo menurut gw, bensin premium dgn oktan rendah lebih enak untuk tarikan bawah apalagi pas macet, sedangkan kalo suka ngebut mending make pertamax...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

broquet-bdg

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12
Re: pertamax campur ama premium gimana?
« Reply #8 on: April 20, 2009, 10:59:19 PM »

coba pake broquet bos, isi premium rasa pertamax.....  beneran!


Logged
email/ym: broquet.bandung[at]yahoo.c0m
Pages: [1]   Go Up
 

anything