Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: plus minusnya vario...  (Read 4929 times)

VinZ

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20
plus minusnya vario...
« on: October 10, 2006, 03:54:45 PM »

hi2... ada yg udah pernah nyoba/beli vario ga? tny neh, plus minusnya apa seh... tenaganya gimana? kan bodinya gede tuh... sama denger2 katanya mesinya kasar, apa iya? tuz udah byk apa blm seh aksesoriesnya?
  
Logged

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: plus minusnya vario...
« Reply #1 on: October 13, 2006, 09:38:41 AM »

vario kaya apa si bro...sorry blm pernah liat...daku di overseas...heheheh....post gambarnya dong...jadi penasaran nih....thx thx....^_^
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

madevakhe

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: plus minusnya vario...
« Reply #2 on: December 05, 2006, 09:17:32 PM »

temen gue punya vario baru kluar stnk terus dibawa ke ciawi buat ngetes performance.kesimpulannya:
1.tenaga nya pas2an sama ama moto nya honda irit = tak bertenaga
2.body gambot n lampu rem belakang ga banget deh (cupu abis)
3.dibandingin ama rivalnya(sesama matik) bobtnya paling berat
4.untuk dapet 80 kmh susah banget ngos2an apalagi dijalan nanjak kaya puncak gitu uda pasti diklaksonin mlulu tuh ama orang diblakangnya.

sekian masukan dari gue..
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: plus minusnya vario...
« Reply #3 on: December 08, 2006, 02:43:53 PM »

Emang teknologi honda jadul banget...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

VinZ

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20
pilih2 motor...
« Reply #4 on: December 26, 2006, 10:45:55 PM »

wah2 thx bgt bro... untg gw ga jd bli neh... ha3.. eh ya, ni kan lg cari2 mtr neh... antara MX ama shogun 125 sp pilih mana neh.... voting donk...
Logged

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: plus minusnya vario...
« Reply #5 on: December 28, 2006, 08:14:12 AM »

Jupiter MX !!!!.....aku suka banget ama model bodi nya...:p
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: plus minusnya vario...
« Reply #6 on: December 28, 2006, 04:51:20 PM »

Tentu saza Jupiter MX...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: plus minusnya vario...
« Reply #7 on: December 31, 2006, 07:44:43 PM »

huahua...ada yang ngedukung juga rupanya...:D
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"
Pages: [1]   Go Up
 

anything