Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Modif Rx Z  (Read 6997 times)

panca

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Modif Rx Z
« on: October 07, 2004, 01:10:17 PM »

Temans,
Gue punya RX Z th 91 kesayangan,
Ada yang bisa bantu saran gak...
Gw mau modif, Body scorpio kira-kira bisa gak ya? (Body samping sampe lampu belakang)
Trus Rencananya gw mau pake kedok, yang bagu dan pas pake apa ya..

Thx banget
Salam ;)  
  
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Modif Rx Z
« Reply #1 on: February 24, 2005, 01:14:17 PM »

Ternyata body samping scorpio bisa di pasang di rx-z tapi gw ga tau apakah musti dibuat dudukannya. Harganya kurang lebih 750 ribu. Trus kalo soal kedok sich menurut gw masalah selera. 
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

madevakhe

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: Modif Rx Z
« Reply #2 on: December 05, 2006, 07:58:53 PM »

wah rxz mantan motor kesayangan gue banget waktu dulu. gua saranin lo tetep pake barang2nya rxz yang asli.kedok lampu depan n fairing bawah mesin itu kudu ada pokonya lengkap.nah kalo uda lengkap lo tinggal main cat, ganti pelek n yang paling penting jeroan mesin kudu kenceng hehe
Logged

satriaF150

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
Re: Modif Rx Z
« Reply #3 on: June 02, 2007, 06:04:17 PM »

Wah, gw dulu jg pake rzr 92..
Logged
RAHASIA ADSENSE TERBONGKAR..!!!
newbielink:http://www.masteradsense.net [nonactive]

Gunawan

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Re: Modif Rx Z
« Reply #4 on: June 21, 2007, 03:22:58 PM »

Inget zaman dulu euy....zaman masih muda dulu....
Logged
Pages: [1]   Go Up
 

anything