Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Bengkel Korekan yg bagus buat Vega R dmn ya ? Jkt lo  (Read 9025 times)

ardyhitler

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Bengkel Korekan yg bagus buat Vega R dmn ya ? Jkt lo
« on: November 02, 2006, 05:11:17 PM »

Bingung gw nyari bengkel yang pas buat motor gwe ...
Gw sekarang masih di HRC Loaxan yg di Jl Cidodol si ...

Sebelum itu gw di Doel Motor .. Jl.Ciledur Raya depan Apotek ROxy ...

Sudara gw nganjurin gw ke Bontot Jaya Motor di Pdk Bambu ...

Spech Motor Vega gw saat ini adalah ..

Seher : Blitz 50
Carbu : Keihin 28 sv

Mungkin yang masih kurang mungkin kopling gw kali ya sama Plat Koplingnya ..

Ada saran yang bagus buat bengkel motor gw ..

Ogh iya ... gw tinggal di Kebayoran Lama ... tempat trek2an di Kebon Nanas ...Depan ITC Permata Hijau
  
Logged

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Bengkel Korekan yg bagus buat Vega R dmn ya ? Jkt lo
« Reply #1 on: November 02, 2006, 09:51:51 PM »

wah sorry bro...daku kaga ngerti soal korek mengorek mesin...tau nya modif tampang doang...hehehe....mungkin ada bro2 lain yang bisa bantu...>_<"  :huh:
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

ardyhitler

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: Bengkel Korekan yg bagus buat Vega R dmn ya ? Jkt lo
« Reply #2 on: November 03, 2006, 09:47:59 PM »

Ya agak pusink juga sih .. Soalnya itu motor klo ditaro di Bengkel Kemayoran Jauh banget ... T_T ... Paling2 Pdk.Bambu ... ya Bontot .. Btw bengkel u dmn ? Apa namanya ? Krum disana bisa juga ?
Logged

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Bengkel Korekan yg bagus buat Vega R dmn ya ? Jkt lo
« Reply #3 on: November 04, 2006, 08:51:17 AM »

aku bengkelnya pindah2 bro...buat ngerjain motorku pake sekitar 3-4 bengkel..... :P
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

ardyhitler

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: Bengkel Korekan yg bagus buat Vega R dmn ya ? Jkt lo
« Reply #4 on: November 04, 2006, 02:33:24 PM »

Busyet .. kurang banyak itu bengkel .. gw aja buat ngejadiin motor gw cuma 3 bengkel ...  :buck2: :buck2:
Logged

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Bengkel Korekan yg bagus buat Vega R dmn ya ? Jkt lo
« Reply #5 on: November 30, 2006, 10:10:42 PM »

lah kan sama aja sama aku bro...aku kan tadi nulisnya kalo ga 3 - 4 bengkel....hehe...
btw post dong gambar motornya hehehe...
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

ardyhitler

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: Bengkel Korekan yg bagus buat Vega R dmn ya ? Jkt lo
« Reply #6 on: December 03, 2006, 12:02:26 AM »

lah kan sama aja sama aku bro...aku kan tadi nulisnya kalo ga 3 - 4 bengkel....hehe...
btw post dong gambar motornya hehehe...

EHuehue .. blom sempet gw foto nih .. wekekekk .. sorry bos ... Btw ... gw dah pake per kopling pny KRT {Kodok Racing Team} Ngacir cuy .. nendang gitu pernya .. top abis ..

Mo pindah ke cabang bengkel gw .. kan bengkel gw sekarang HRC Loaxan Cheetos .. mau pindah ke cabang .. yang khusus Vega - R ... Vin's Loaxan ... heuehuehue
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Bengkel Korekan yg bagus buat Vega R dmn ya ? Jkt lo
« Reply #7 on: December 04, 2006, 02:09:55 PM »

BTW gw mau ganti suspensi belakang gw nich, yang bagus merek apa yahhh...  :buck2:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Bengkel Korekan yg bagus buat Vega R dmn ya ? Jkt lo
« Reply #8 on: December 04, 2006, 03:20:59 PM »

motornya apa bro? terus mono atau masih double..??
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Bengkel Korekan yg bagus buat Vega R dmn ya ? Jkt lo
« Reply #9 on: December 04, 2006, 04:38:54 PM »

Hidup megapro ;D ... Masih yang double.  :coolsmiley: Gw mau ganti yang ada tabung gasnya...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...
Pages: [1]   Go Up