Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Minta Tips2 buat Modif Jupiter Z dnq!n Supra Fit R kalo bole...  (Read 15177 times)

LOCKED

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Minta Tips2 buat Modif Jupiter Z dnq!n Supra Fit R kalo bole...
« on: January 01, 2007, 01:49:15 PM »

Aq pengen nanya apa aja yg arus dipasang ato diruba buat jupiter z yg masi standar..dan kalo bisa supra fit r nya juga...Aq jga pengen nanya mending bli Satria F150 yg lama ato yg baru??
  
Logged

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Minta Tips2 buat Modif Jupiter Z dnq!n Supra Fit R kalo bole...
« Reply #1 on: January 01, 2007, 07:48:00 PM »

maksudnya  mau di modif model apaan bro?? apa model ayam jago?
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

LOCKED

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Re: Minta Tips2 buat Modif Jupiter Z dnq!n Supra Fit R kalo bole...
« Reply #2 on: January 04, 2007, 10:27:20 PM »

kaga si bro mystic..Akhernya ane cma maw nanya yg buat supra fit r doanq..Apa aja yg perlu dimodif buat keren aja lari dikit aja..N kira2 abiz berapa??"Knalpot dsb"
Logged

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Minta Tips2 buat Modif Jupiter Z dnq!n Supra Fit R kalo bole...
« Reply #3 on: January 05, 2007, 07:18:24 PM »

kalo modif keren si alirannya banyak bro...tp kalo mau yang ga extreme banget paling, airbrush body, ganti pelek yang palang, ama cakram digedein yang depan, terus pasang cakram belakang....

kalo mau lebih lagi, ya udah mulai ganti body, bisa pake body asli tapi dari motor laen, atau yang fiberglass gt...udah gt, maen chrome....semua part di chrome...

semoga membantu ya bro...hehe

nanti kalo ada pertanyaan aku coba bantu...:P
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

LOCKED

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Re: Minta Tips2 buat Modif Jupiter Z dnq!n Supra Fit R kalo bole...
« Reply #4 on: January 06, 2007, 09:05:14 PM »

kalo knalpot ganti yg asli pa palsu bro?Pake merek apa buat keren aja ama buat suara gaya2...Performance ama AHRS murah mana tu?
Logged

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Minta Tips2 buat Modif Jupiter Z dnq!n Supra Fit R kalo bole...
« Reply #5 on: January 07, 2007, 02:23:53 PM »

wah kalo aku si...buat knalpot mending bikinin di tukang knalpot bro...soalnya tukang knalpot tau gimana cara bikin knalpot yang bisa bikin enteng terus suaranya juga enak....daripada variasi, cuma gede suara doang tp ga ada tenaga gt...
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

LOCKED

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Re: Minta Tips2 buat Modif Jupiter Z dnq!n Supra Fit R kalo bole...
« Reply #6 on: January 07, 2007, 05:15:50 PM »

kira2 abiz brapa bro?
Logged

LOCKED

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Re: Minta Tips2 buat Modif Jupiter Z dnq!n Supra Fit R kalo bole...
« Reply #7 on: January 07, 2007, 05:22:25 PM »

Bro maw nanya juga dnq ada klub motor ga?pengen ikut ni...
Logged
Pages: [1]   Go Up
 

anything