Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: tanya modif new megapro  (Read 17430 times)

fargas

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12
  • peace for everyone....
tanya modif new megapro
« on: January 23, 2007, 05:27:37 PM »

Halooo... guyzz.... salam kenal!! :angel: new member nih.. mohon petunjuk dan petuah dari sesepuh disini!!  -_-

gw baru bli megapro baru nih, yang standard.. dan masih standard amp sekarang..hehe. rencananya mau gw modif beberapa bagian....
 1. ganti velg jd velg racing...
2. stang jadi stang jepit..dsb. 

yang mau gw tanyaain.. velg yang bagus buat megapro apa ya (pengennya sama modelnya sama megy racing)selain enkei soale harganya lmyn bikin gondok ni.. :buck2: terus harganya berapa?

terus klo pake stang jepit, kekurangan dan kelebihannya apa ya..?trus model/tipe apa yang bagus buat megy?

lalu pengennya pake tutup spedometer punyanya tiger yang baru tuh, abis spedomter megy yang baru rada cupu klo diliat dari depan.. masih kerenan megy yang lama.. carinya dimana ya??

ada saran untuk modif lagi dari mbah..mbah disini???...hehehehe  ;D


thanks for respondng... salam kenal juga... :laugh:



  
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: tanya modif new megapro
« Reply #1 on: January 24, 2007, 11:10:43 AM »

Sebenernya sich waktu beli mendingan sekalian megapro cw, karena selisihnya satu juta tapi dapet velg enkei. Memang velg enkei paling mahal tapi kuat, merek lain yang ada banyak koq seperti Yoshi, Yoko, Sprint, Takazawa. Banyak velg yang gampang pecah. Tinggal cari aja yang kuat, terutama bos lahernya. Harga paling 500 ribuan.

Untuk stang jepit, kalo di megapro yang lama harus pake raiser, kalo ngga dengkul bakalan kejepit antara stang dan tangki. Selain itu pake stang jepit dijamin pegel. Kalo gw sendiri ganti pake stang tiger. Biasanya stang yang di pake stangnya ninja atau merk YT, TS.

Soal tutup spedometer, maksudnya kedok ya? Itu di toko variasi juga banyak.

Selamat bergabung bro...  :coolsmiley:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

fargas

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12
  • peace for everyone....
Re: tanya modif new megapro
« Reply #2 on: January 24, 2007, 03:22:47 PM »

thanks bro... atas sarannya... 

waktu itu selisih standard ama CW 1,5 jeti.. karena bli cash, lumayan juga nambah segitu lagian indennya lumyan lama..

thanks bro... ada saran modif lagi??
Logged

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: tanya modif new megapro
« Reply #3 on: March 30, 2007, 10:11:55 AM »

stang jepit kelemahannya adalah bikin pegel...apalagi kalo macet..aduh ampun d,...

tp sisi postif nya adalah lebih kelihatan keren..sporty gt d...tp kembali lagi ke selera situ..situ alirannya apa?
kalo aliran yang street fighter mah jangan pake stang jepit...kalo aliran nya sport nah itu baru cocok..heheh

kalo pelek, enkei juga bagus si...tp kalo bisa cari ban yang ukurannya lebar..jadi motornya ga kelihatan cupu dari belakang...hehehe

kalo kedok lampu, napa ga beli yand dari fiber aja bro?? kan byk tuh kedok lampu dari fiber yang keren2...ada yang model alien, model ducati, dll..gt d...kalo cari yang punya tiger baru, coba aja cari di dealer nya hehehe...
kalo ga ada, di toko modif kayanya byk banget d

cheers..
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"
Pages: [1]   Go Up