• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
November 17, 2019, 06:07:20 pm

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


Senalpod buat Jupie MX

Started by sheldiez, February 12, 2007, 11:02:55 pm

Previous topic - Next topic

sheldiez

ada yg bisa kasih reccomend gak Senalpod buat Juppie MX nich...pusing...dah coba 4 Senalpod macem-2 merk..kagak ada yg mantabs.......tolongin yaaaaaaa.

erwe

snalpot standar begimane bro?  :mellow:

sheldiez

Ho oh..dah coba segala macem...ternyata eh ternyata...senalpod standard..emang assooooooooyyyy......tapi suaranya gak gagah  ^_^ ^_^ :huh:

Nuno_1

cobain nalpod NOB1 bro
yg titanium series
sekitar 300 ribuan
ato GP series
sekitar 950 ribuan
temen2 gw banyak yg recomend
coz ga perlu repot ganti pj / mj-nya
cm gw ga kuat belinya
makanya msh setia dgn nalpod standar
hehehuekhehe

Nuno_1

nobi ngluarin seri baru silent sport series
suara knalpod std performa racing
model mirip knlpot std mx

JDeC

atau knalpot standart aja di bobok, pasti mantap!
Against Illegal Racing

Nuno_1

hehe emang mangtab kalo dibobok :wacko:
tp sayang bro..mahal kan..
td gw baru pasang nobi titanium series
enak bgt suaranya... :ph34r:
jd kaga berasa bawa motor bapak2 lagi... :coolsmiley:
sekarang mx gw bisa berisik juga!!! :uglystupid2: :uglystupid2:

SamueL

Quote from: Nuno_1 on September 12, 2007, 09:39:51 pm
hehe emang mangtab kalo dibobok :wacko:
tp sayang bro..mahal kan..
td gw baru pasang nobi titanium series
enak bgt suaranya... :ph34r:
jd kaga berasa bawa motor bapak2 lagi... :coolsmiley:
sekarang mx gw bisa berisik juga!!! :uglystupid2: :uglystupid2:


kLo knlpot mending si pesen aj bobok gt...
kLo yg tgL di jateng bs cri ke purblngga atw jogja
kLo di jabar q g tw mngkn di bdg byk..

Nuno_1

knalpot mx kayanya sekitar 700rb-an
gw sayang mau bobok...
takut kaga kebeli lg yg ori..mending buat beli cdi ajah

cyber_ray

Wah masa sendalpot NOB1 buat MX yang gold itu ga perlu rubah pj / mj? apa ga jadinya malah kaya sendalpot yang laen ntuh? kalo yang mahal2 emang good sih, tapi mesti rubah pj / mj pastinya biar dapet. Omong - omong ttg yang Nob1 model MX standar tapi racing, itu kan emang sepertinya model standar tpi bobokan yah? tanpa sarangan n catalyzer, bahan juga dibawah yang standar pastinya kan. Enak ga ya performa mongtornya? suaranya kaya apa yah?

arvy_vey

Coba pake TDR bro....
yang silincernya ada disebelah kiri...dijamin MANTAB

carbon

kalo saya coba supper trap,klo ngk salah for spark135 racing..saya pernah lihat tuh knalpot sangar bgt..

rongsokan jepang

coba pke ART(asia racing team BANDUNG) :ph34r:
sedapppppppp

Andoyo3

Setahuku, kalau merk aftermarket yang paling diburu oleh penggemar MX, yaitu YOSHIMURA dan AHRS. Kalo pengen bagus Yoshimura mengeluarkan silencer full carbon & CNC. Bedanya yang karbon suaranya lebih ngebas lebih halus. kalo AHRS laku karena bentuknya yang OVAL. untuk NOBI agak laku sih tapi menurutku performa biasa aja ngejar ke harga yg murah & bentuk. Remember kalo ganti knalpot free flow aftermarket di MX, untuk gigi 1 akan terkena batasan dari limiter CDI bawaan. Makanya biasanya untuk lebih oke ganti sekalian CDInya.

SokTauMatic

bro andoyo saya cari nobi silent..(model mirip knalpot mx standar)tapi katanya skarang sudah gag di produksi..bisa kasih tau dimana saya mendapatkanya?

Andoyo3

oke nanti saya cari tahu ke dealernya dulu, kalo gak ada pake aja password ambil silencernya , pipa knaloynya bikin sendiri. sama gak ada suaranya

matrik

Pake DBS carbon atau yg alumunium dijamin mantab... karbunya pasti hrs diseting ulang biasanya MJ/PJ nya naik 1 step. Kalo ganti CDI no limiter hati2 klep suka bengkok sebaiknya klepnya di Harden dulu dan per klepnya ganti pake Vixion biar aman di RPM atas. Kalo cuma ganti knalpot doang mending pake yg standar...sayang buang2 duit. :ph34r:

Andoyo3

CDI racing, aku ambil contoh BRT karena ANdoyo Motor main dealer BRT di yogya tidak akan menyebabkan klep bengkok karena TMA & TMB sudah diseting, kejadian klep bengkok akan terjadi kalau user gaptek akan CDI tsb misal beli yg full programable nafsu nyetingnya ketinggian dan tidak diimbangi dengan pemakaian bahan bakar yang oktannya lebih tinggi... Recomended kalau pengguna umum untuk BRT pilih yang hyper or dualband seing sudah paten gak bisa kemana-mana. CDI racing pasti ada limiternya cuma bandwith diperlebar....kalo gak ada limiternya jebol semua mesin loeee....