General Motorcycle > General Motorcycle Discussion

Cara Mengembalikan Warna Motor yg Kubas

(1/1)

idraig:
gmna yah cara ngembaliin warna body motor yg Kubas. . . . . ?  :huh:
trima kasih untuk jawabannya. . . . .   ;D

narialmy:
wah di cat lagi aja mas bero

ezio27:
Cara terbaiknya ya dicat ulang oom....  :2funny:
Kalo untuk mencegah baiknya pada waktu dicuci jgn sering pake sabun maupun sampo, mau sampo rambut ato sampo motor sama aja.

roda-dua:
mungkin selain di cat, lebih baik ganti bodi dengan bodi yang baru
karena biasa nya cat ulang justru jauh lebih mahal dibandingkan mengganti dengan bodi baru
semoga bisa membantu kasih solusi yoo

 -_-

lutfi.restu:
Iya gimana ya ? motor CBR gw juga warnanya udah agak pudar nih, karena sering diparkir di panas juga chlrszx :huh:

Navigation

[0] Message Index

Go to full version