Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Cara Mengembalikan Warna Motor yg Kubas  (Read 5153 times)

idraig

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Cara Mengembalikan Warna Motor yg Kubas
« on: April 09, 2011, 07:59:19 AM »

gmna yah cara ngembaliin warna body motor yg Kubas. . . . . ?  :huh:
trima kasih untuk jawabannya. . . . .   ;D
  
Logged

narialmy

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
    • Berita Teknologi
Re: Cara Mengembalikan Warna Motor yg Kubas
« Reply #1 on: September 06, 2012, 11:54:52 PM »

wah di cat lagi aja mas bero
Logged
newbielink:http://goo.gl/Py0R2 [nonactive] | newbielink:http://goo.gl/UQqFZ [nonactive] | newbielink:http://goo.gl/HCggE [nonactive]

ezio27

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: Cara Mengembalikan Warna Motor yg Kubas
« Reply #2 on: April 16, 2013, 11:27:34 AM »

Cara terbaiknya ya dicat ulang oom....  :2funny:
Kalo untuk mencegah baiknya pada waktu dicuci jgn sering pake sabun maupun sampo, mau sampo rambut ato sampo motor sama aja.
Logged

roda-dua

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Re: Cara Mengembalikan Warna Motor yg Kubas
« Reply #3 on: October 17, 2014, 03:04:13 PM »

mungkin selain di cat, lebih baik ganti bodi dengan bodi yang baru
karena biasa nya cat ulang justru jauh lebih mahal dibandingkan mengganti dengan bodi baru
semoga bisa membantu kasih solusi yoo

 -_-
Logged

lutfi.restu

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: Cara Mengembalikan Warna Motor yg Kubas
« Reply #4 on: November 14, 2016, 10:54:39 AM »

Iya gimana ya ? motor CBR gw juga warnanya udah agak pudar nih, karena sering diparkir di panas juga chlrszx :huh:
Logged
Pages: [1]   Go Up