Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Bantuin dunkz compare  (Read 5552 times)

didik

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Bantuin dunkz compare
« on: March 08, 2007, 05:34:39 PM »

Hai Bro'
 Gw br jion nehh....minta tlng
Kasi masukan dunk Shogun 125Sp dengan Jupiez MX CW....Gw mau bli nehh...
  
Logged

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Bantuin dunkz compare
« Reply #1 on: March 30, 2007, 10:13:10 AM »

jupie mx dong...hehehe...model nya keren, ga nge bosenin...:p
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

Nuno_1

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 26
Re: Bantuin dunkz compare
« Reply #2 on: March 31, 2007, 12:48:36 AM »

jupie mx aja bro!
soal lari lebih sippp
cuma suzuki fu150 yg bs ngalahin
ini gw baca dari forum ymci
ada postingan ttg compare 3 bebek
kawasaki yg 130
suzuki 150
ma jupiter mx 135
lagipula mx cw tetep ada elektrik starternya
shogun sp ga ada...
secara material body
yamaha lebih kuat dibanding suzuki
gw dah buktiin coz gw pernah pake suzuki arashi
skg pake mx
tp mx konsumsi bbm lebih banyak
sekian dari gw
mgkin bro2 yg lain punya info lebih banyak

Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Bantuin dunkz compare
« Reply #3 on: April 02, 2007, 08:54:51 AM »

Kalo gw sich memang suka mx dilihat dari bentuknya...  :mellow:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Bantuin dunkz compare
« Reply #4 on: August 12, 2007, 02:42:06 PM »

mending MX, walaupun bensin mungkin lebih boros..
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

topick

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
Re: Bantuin dunkz compare
« Reply #5 on: August 14, 2007, 11:23:04 PM »

mending lo pakai SP bro.. dari harga lebih murah,rem disk depan belakang,bahan bakar irit di banding MX,perawatan lebih ringan karena ga pakai radiator. lo boleh tanya MX itu boros banget soal bahan bakar,terus kalau yg pakai kopling manual suara mesinnya klau lg jalan berisik pada bagian kopling.sorry nih klau gw mojokin MX tapi lo boleh cek dl deh bener ga apa yg gw bilang skarang.

klau lo mau pakai SP nanti gw kasih tips buat lo bisa kenceng kaya FU 150 bro... solusinya hemat ko ga banyak makan biaya hasilnya MX aja putus bro..... ;D. hanya main di karbo aja lo dah bisa kenceng.
Logged

Nuno_1

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 26
Re: Bantuin dunkz compare
« Reply #6 on: August 25, 2007, 09:29:43 AM »

mending lo pakai SP bro.. dari harga lebih murah,rem disk depan belakang,bahan bakar irit di banding MX,perawatan lebih ringan karena ga pakai radiator. lo boleh tanya MX itu boros banget soal bahan bakar,terus kalau yg pakai kopling manual suara mesinnya klau lg jalan berisik pada bagian kopling.sorry nih klau gw mojokin MX tapi lo boleh cek dl deh bener ga apa yg gw bilang skarang.

klau lo mau pakai SP nanti gw kasih tips buat lo bisa kenceng kaya FU 150 bro... solusinya hemat ko ga banyak makan biaya hasilnya MX aja putus bro..... ;D. hanya main di karbo aja lo dah bisa kenceng.
hehe..gw ga ngerasa mx dipojokin koq..
suara mesin yg kasar itu emang udah jd karakter mx bro
radiator juga ga mempersulit perawatan...justru sgt ngabantu pendinginan mesin
malah kipas pendingin yg ada jd jarang sekali hidup karena suhu mesin stabil
gw pake mx standard cuma setel klep doang...dan belum pernah disusul sama
SP yg standard jg...
kalo ama Fu 150 mah gw nyerah dah...
hehehe...
oh iya mx gw sama skali ga boros...
sebab jarang gw bawa kenceng..paling lari 70-80 lah..
konsumsi bbm 1:43
itu sepadan bgt dgn tenaga yg dihasilkan..
segitu aja deh..soalnya gw ga ngerti bgt soal mesin
gw cuma mau ngelurusin hal2 miring ttg mx aja
thanx bro!
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Bantuin dunkz compare
« Reply #7 on: September 12, 2007, 01:42:05 PM »

Nah kalo Yamaha Mio, Honda Vario, sama Suzuki Spin, bagus yang mana yak?  :rolleyes:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...
Pages: [1]   Go Up
 

anything