• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
November 21, 2019, 03:24:26 pm

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


how fast u are??

Started by fargas, March 13, 2007, 12:26:17 pm

Previous topic - Next topic

Cupliz

Quote from: big dane on May 09, 2008, 02:42:46 pm

smash gw cuma oversize 150
karbu mikuni 24mm
knalpot freeflow
bisa nyampe 130kph :rolleyes:
itu aja rasanya ban uda ga mauw nempel di tanah

trus FU gw cuma ganti karbu mikuni flatside 28mm
cdi BRT
knalpot yoshimura
bbrapa koprekan
berat badan joki 73kg
bisa nyampe 167 kph ;D
RPM nyampe 13.000 lbih( g dterusin cz takut takometer jebol)


klo spd motor baru yg pake sistem klistrikan DC gampang...listriknya udah kuat...tinggal naikin kapasitan mesin dolo masih gpp...klo CDI AC mana bisa main lngsung kayak gt...
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

Kang Nunu a.k.a Sphere

Gw bingung neh, kenapa lubang manifold itu dibuat kasar kaya kulit jeruk? Pada akhirnya kan diamplas sama orang2 buat tarikan... Mending dari pabriknya ajah dihalusin jadi yang pake ga usah cape2...
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Cupliz

rasanya emang karena pabrikan kan bikin pake cetakan...jadi g isa halus^^...kalo ngalusin 1/1 isa lama deh produksinya^^...
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

wakijoey

Quote from: Cupliz on May 16, 2008, 12:53:03 pm
rasanya emang karena pabrikan kan bikin pake cetakan...jadi g isa halus^^...kalo ngalusin 1/1 isa lama deh produksinya^^...


ow getu..kira2 cetakannya emang seumur hidup getu ya, kan biasanya ada yg model sekali pakai trus klo sdh berapa lama/pakai diganti, bnr g bro ^^
" No Feel Like This "

noeg

betul bro cupliz...
Karena pembuatannya memakai sistem cor, dan untuk proses seperti itu tanpa finishing lagi, jadi ya seperti itulah....

Sampai saat ini sih teknologi pengecoran belum bisa menghasilkan permukaan yang luicinnnn. pasti masih perlu machining selanjutnya seperti polishing dsb...

SUTANA

untuk itulah di butuhkan kreatifitas para mekanik bwt mencari gimana caranya supaya tenaga motor bisa lebih diatas standarnya  :ph34r:
Gas full....dapur ngebul.....

Kang Nunu a.k.a Sphere

Mungkin ada penjelasan lain ga? Misalnya supaya irit bahan bakar, atau supaya kotoran gw kebawa, dsb...
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

wakijoey

intinya balikin lagi ke tangan mekaniknya getu ?  :idiot2:
" No Feel Like This "

Cupliz

intinya naik sepedah ontel dah...hemat, irit, g ada emisi gas buang....dan mudah perawatanya....
wawlkalwaklwaklwa ^^,
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

PiaL

yang ngontel kan juga butuh bahan bakar, sembako mahal
yang ngontel juga bisa mengeluarkan emisi gas buang
yang ngotel juga mahal lho perawatannya

:2funny:


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

wakijoey

Quote from: PiaL on May 18, 2008, 02:01:47 pm
yang ngontel kan juga butuh bahan bakar, sembako mahal
yang ngontel juga bisa mengeluarkan emisi gas buang
yang ngotel juga mahal lho perawatannya

:2funny:


:2funny: :2funny: Setuju Banget :ph34r: kayaknya sembako dan perawatannya bisa 2 kali lipat tuch ;D
" No Feel Like This "

noeg

Dah balikin saja ke teknisi-2 biar dapurnya ngebul terus .... (Dasar Teknisi !!!)

PiaL

setuju, kalo semua jadi teknisi trus konsumennya siapa donk  ;D


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

Quote from: Kang Nunu a.k.a Sphere on May 16, 2008, 09:10:46 am
Gw bingung neh, kenapa lubang manifold itu dibuat kasar kaya kulit jeruk? Pada akhirnya kan diamplas sama orang2 buat tarikan... Mending dari pabriknya ajah dihalusin jadi yang pake ga usah cape2...


menurutku Sebenarnya kulit jeruk itu ada alasannya... bukan karena cetakannya Bro... dibuat halus bisa aja kok... itu katanya biar pengembunan bahan bakar bisa baik... dan efeknya ada di keiritan motor tersebut... tapi kalau dihaluskan emang bisa bikin motor lebih kenceng... tapi tambah boros kan... ngga usah digedein dihalusin aja udah kerasa borosnya Bro...
Is not what we ride but how we ride it!

wakijoey

 :smitten: ilove u bro moko...bnr juga seh...maap kmaren2 otak belum konek  :crazy2:
" No Feel Like This "

d14n_creative

Mtr Gw Shogun SP'06
Mesin : Standart
CDi : Rextor Adjustable
Knalpot : AHRS, Tabung Pnjng
Karbu : PJ n MJ naik 1 step
Gir : 13 : 35
Top speed, Speedo 125 kpj, boncengan

INGGA

Honda REVO. .  120 lebih km/h voll gass sbnrx mw naek lagi tp kburu jalanx nikung he. . he. .  .
Tigy pnh 130 lbh km/h blom voll gas we. . . .  Gag ada sirkuitnya

INGGA

Supra = 100 km/h mentok. .
Jupi = 110 km/h mentok. . .
Honda REVO. .  120 lebih km/h voll gass sbnrx mw naek lagi tp kburu jalanx nikung he. . he. .  .
Tigy pnh 130 lbh km/h blom voll gas we. . . .  Gag ada sirkuitnya

INGGA

July 18, 2009, 10:46:43 am #58 Last Edit: July 18, 2009, 11:00:21 am by INGGA
Ikutan yo. .

lawliet87

moter gw aneh. . .  neh. . .
smash CW '06 akhir. . .
spec motor standad. . .  dad. . .  dad. . . .
gear 1 : 40kpj (mentok)
       2 : 65kpj (mentok)
       3 : 85kpj (mentok)
       4 : ini yg aneh. .  stop d 90kpj (mentok) mesin masi biasa. . .  @_@"
            kek mobil new civic temengw. . .  gear 2 d limit d 105kpj. . . .
gear dpn std, gear blkg wa kclin 33. . .  ( ngefect k TS kah ? )
pas gear blkg std 35 lom nyoba TS nya brp. . .

klo bs mohon pencerahannya. . .  ^^