Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 2 [3] 4   Go Down

Author Topic: how fast u are??  (Read 38833 times)

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!
Re: how fast u are??
« Reply #40 on: May 12, 2008, 02:59:55 PM »


smash gw cuma oversize 150
karbu mikuni 24mm
knalpot freeflow
bisa nyampe 130kph :rolleyes:
itu aja rasanya ban uda ga mauw nempel di tanah

trus FU gw cuma ganti karbu mikuni flatside 28mm
cdi BRT
knalpot yoshimura
bbrapa koprekan
berat badan joki 73kg
bisa nyampe 167 kph ;D
RPM nyampe 13.000 lbih( g dterusin cz takut takometer jebol)

klo spd motor baru yg pake sistem klistrikan DC gampang...listriknya udah kuat...tinggal naikin kapasitan mesin dolo masih gpp...klo CDI AC mana bisa main lngsung kayak gt...
  
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: how fast u are??
« Reply #41 on: May 16, 2008, 09:10:46 AM »

Gw bingung neh, kenapa lubang manifold itu dibuat kasar kaya kulit jeruk? Pada akhirnya kan diamplas sama orang2 buat tarikan... Mending dari pabriknya ajah dihalusin jadi yang pake ga usah cape2...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!
Re: how fast u are??
« Reply #42 on: May 16, 2008, 12:53:03 PM »

rasanya emang karena pabrikan kan bikin pake cetakan...jadi g isa halus^^...kalo ngalusin 1/1 isa lama deh produksinya^^...
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: how fast u are??
« Reply #43 on: May 16, 2008, 01:13:32 PM »

rasanya emang karena pabrikan kan bikin pake cetakan...jadi g isa halus^^...kalo ngalusin 1/1 isa lama deh produksinya^^...

ow getu..kira2 cetakannya emang seumur hidup getu ya, kan biasanya ada yg model sekali pakai trus klo sdh berapa lama/pakai diganti, bnr g bro ^^
Logged
" No Feel Like This "

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: how fast u are??
« Reply #44 on: May 16, 2008, 01:49:53 PM »

betul bro cupliz...
Karena pembuatannya memakai sistem cor, dan untuk proses seperti itu tanpa finishing lagi, jadi ya seperti itulah....

Sampai saat ini sih teknologi pengecoran belum bisa menghasilkan permukaan yang luicinnnn. pasti masih perlu machining selanjutnya seperti polishing dsb...
Logged

SUTANA

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 82
Re: how fast u are??
« Reply #45 on: May 16, 2008, 02:55:50 PM »

untuk itulah di butuhkan kreatifitas para mekanik bwt mencari gimana caranya supaya tenaga motor bisa lebih diatas standarnya  :ph34r:
Logged
Gas full....dapur ngebul.....

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: how fast u are??
« Reply #46 on: May 16, 2008, 06:21:24 PM »

Mungkin ada penjelasan lain ga? Misalnya supaya irit bahan bakar, atau supaya kotoran gw kebawa, dsb...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: how fast u are??
« Reply #47 on: May 17, 2008, 01:46:13 PM »

intinya balikin lagi ke tangan mekaniknya getu ?  :idiot2:
Logged
" No Feel Like This "

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!
Re: how fast u are??
« Reply #48 on: May 18, 2008, 01:24:46 AM »

intinya naik sepedah ontel dah...hemat, irit, g ada emisi gas buang....dan mudah perawatanya....
wawlkalwaklwaklwa ^^,
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: how fast u are??
« Reply #49 on: May 18, 2008, 02:01:47 PM »

yang ngontel kan juga butuh bahan bakar, sembako mahal
yang ngontel juga bisa mengeluarkan emisi gas buang
yang ngotel juga mahal lho perawatannya

 :2funny:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: how fast u are??
« Reply #50 on: May 19, 2008, 11:28:39 AM »

yang ngontel kan juga butuh bahan bakar, sembako mahal
yang ngontel juga bisa mengeluarkan emisi gas buang
yang ngotel juga mahal lho perawatannya

 :2funny:

:2funny: :2funny: Setuju Banget :ph34r: kayaknya sembako dan perawatannya bisa 2 kali lipat tuch ;D
Logged
" No Feel Like This "

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: how fast u are??
« Reply #51 on: May 19, 2008, 05:27:21 PM »

Dah balikin saja ke teknisi-2 biar dapurnya ngebul terus .... (Dasar Teknisi !!!)
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: how fast u are??
« Reply #52 on: May 19, 2008, 05:40:10 PM »

setuju, kalo semua jadi teknisi trus konsumennya siapa donk  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: how fast u are??
« Reply #53 on: May 19, 2008, 05:58:55 PM »

Gw bingung neh, kenapa lubang manifold itu dibuat kasar kaya kulit jeruk? Pada akhirnya kan diamplas sama orang2 buat tarikan... Mending dari pabriknya ajah dihalusin jadi yang pake ga usah cape2...

menurutku Sebenarnya kulit jeruk itu ada alasannya... bukan karena cetakannya Bro... dibuat halus bisa aja kok... itu katanya biar pengembunan bahan bakar bisa baik... dan efeknya ada di keiritan motor tersebut... tapi kalau dihaluskan emang bisa bikin motor lebih kenceng... tapi tambah boros kan... ngga usah digedein dihalusin aja udah kerasa borosnya Bro...
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: how fast u are??
« Reply #54 on: May 20, 2008, 11:51:25 AM »

 :smitten: ilove u bro moko...bnr juga seh...maap kmaren2 otak belum konek  :crazy2:
Logged
" No Feel Like This "

d14n_creative

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 29
Re: how fast u are??
« Reply #55 on: October 13, 2008, 08:47:46 PM »

Mtr Gw Shogun SP'06
Mesin : Standart
CDi : Rextor Adjustable
Knalpot : AHRS, Tabung Pnjng
Karbu : PJ n MJ naik 1 step
Gir : 13 : 35
Top speed, Speedo 125 kpj, boncengan
Logged

INGGA

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
Re: how fast u are??
« Reply #56 on: July 18, 2009, 10:44:33 AM »

Honda REVO. .  120 lebih km/h voll gass sbnrx mw naek lagi tp kburu jalanx nikung he. . he. .  .
Tigy pnh 130 lbh km/h blom voll gas we. . . .  Gag ada sirkuitnya
Logged

INGGA

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
Re: how fast u are??
« Reply #57 on: July 18, 2009, 10:45:54 AM »

Supra = 100 km/h mentok. .
Jupi = 110 km/h mentok. . .
Honda REVO. .  120 lebih km/h voll gass sbnrx mw naek lagi tp kburu jalanx nikung he. . he. .  .
Tigy pnh 130 lbh km/h blom voll gas we. . . .  Gag ada sirkuitnya
Logged

INGGA

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
Re: how fast u are??
« Reply #58 on: July 18, 2009, 10:46:43 AM »

Ikutan yo. .
« Last Edit: July 18, 2009, 11:00:21 AM by INGGA »
Logged

lawliet87

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: how fast u are??
« Reply #59 on: July 20, 2009, 03:38:39 AM »

moter gw aneh. . .  neh. . .
smash CW '06 akhir. . .
spec motor standad. . .  dad. . .  dad. . . .
gear 1 : 40kpj (mentok)
       2 : 65kpj (mentok)
       3 : 85kpj (mentok)
       4 : ini yg aneh. .  stop d 90kpj (mentok) mesin masi biasa. . .  @_@"
            kek mobil new civic temengw. . .  gear 2 d limit d 105kpj. . . .
gear dpn std, gear blkg wa kclin 33. . .  ( ngefect k TS kah ? )
pas gear blkg std 35 lom nyoba TS nya brp. . .

klo bs mohon pencerahannya. . .  ^^
Logged
Pages: 1 2 [3] 4   Go Up
 

anything