Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: News : 10 Most Expensive Classic Cars  (Read 4704 times)

autofastest.com

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
News : 10 Most Expensive Classic Cars
« on: December 06, 2011, 11:36:30 AM »

Banyak dari mereka dibuat dalam jumlah sangat terbatas selama waktu mereka, dan dari mereka, sedikit banyak menjadi hilang dari sejarah. Sejumlah jarang (atau kurang) masih ada, memamerkan memecahkan rekor kecepatan dan penanganan dari waktu yang lama sejak masa lalu.
Mereka dapat menjadi milikmu, juga - jika Anda punya uang tunai. Rata-rata orang tidak akan pernah mempertimbangkan menghabiskan $ 100.000 pada sebuah mobil. Jadi apa yang akan membuat seseorang menghabiskan beberapa juta dolar pada sebuah mobil?
Kau akan mencari tahu. Pada artikel ini, kita akan melihat daftar terbaru dari 10 di dunia mobil klasik paling mahal, sejarah di belakang mereka dan berapa banyak hit keuangan dompet pemilik baru mereka mengambil hanya untuk menempatkan mereka di garasi mereka.  :knuppel2: :police:



urutan 10: 1962 Ferrari 250 LM
Mobil: 1962 Ferrari 250 LM
Nomor yang dihasilkan: 32
Harga di lelang: $ 6.900.000
Pada tahun 1960, Ferrari bisa melihat balap yang bergerak menjauh dari depan mesin layout dan menuju mobil mid-engine. Mereka mencoba memanfaatkan ini dengan LM 250. Mesin 250 Testa Rossa dari dipasang di tengah-tengah mobil untuk membuat jenis baru dari pembalap. Ini adalah versi produksi mobil prototipe 250 perusahaan P.
Dirancang oleh Pininfarina, itu dibangun untuk menjadi pembalap GT, namun FIA punya rencana lain. Tubuh balap Ferrari menegaskan tidak akan membangun 100 contoh dari LM 250 untuk memungkinkan untuk memenuhi syarat untuk balap GT. Dan mereka benar - hanya 32 dari mobil-mobil yang pernah dibangun. Ini terbatas LM 250 ke balap di kelas prototipe, bukan full-blown GT balap, sesuatu yang memungkinkan dibangun Amerika untuk mendominasi balap Shelby [sumber: Halaman Mobil Ultimate].
Mobil itu masih sukses di balap, mengamankan kemenangan terakhir Ferrari di Le Mans untuk hari ini. Karena begitu sedikit yang pernah diproduksi, itu dianggap sangat berharga di kalangan kolektor. Pada lelang 2008, dijamin tag harga $ 6.900.000.



9: 1965 Shelby Cobra Daytona Coupe
Mobil: 1965 Shelby Cobra Daytona Coupe
Nomor yang dihasilkan: 6
Harga di lelang: $ 7.250.000
Shelby Cobra. Mereka dua kata tidak perlu pengenalan, tapi Shelby Cobra Daytona Coupe memiliki sejarah yang menarik, yang lahir dari keinginan Amerika untuk masuk ke dunia Eropa-didominasi balap GT.
Shelby dan Ferrari terlibat dalam persaingan balap epik pada 1960-an, salah satu yang mengadu panas-batang Shelby Texas itu tuner melawan aristokrasi otomotif Italia. Ferrari mendominasi F.I.A. Kejuaraan Dunia Produsen kelas GT, tapi Shelby ingin menjatuhkannya alas nya.
Mereka membangun versi biru-putih coupe ikon dari Cobra, yang menampilkan sebuah Ford menggeram 289 kubik inci V8. Dan menang itu: Cobra Daytona Coupe menjadi satu-satunya mobil Amerika untuk mengalahkan Ferrari di kejuaraan dunia balap di Eropa.
Keempat dari enam coupe dilelang pada tahun 2009, dan memperoleh $ 7.250.000 di blok. Yang masih memegang rekor untuk harga tertinggi dibayar untuk sebuah mobil Amerika pada lelang publik [sumber: Mecum].

Urutan selanjutnya klik disini newbielink:http://autofastest.com/cars-3/audi/news-10-most-expensive-classic-cars/ [nonactive]
  
Logged

saphira

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21
  • Portal Berita Anak Muda - 5Fakta.com
    • 5 fakta
Re: News : 10 Most Expensive Classic Cars
« Reply #1 on: October 09, 2013, 03:41:21 PM »

ngomong sesuatu dong bagus ke kampungan ke atau apaa aja plz
Logged
newbielink:http://www.5fakta.com [nonactive]
Pages: [1]   Go Up