Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: CAR SERVICE DATA , BUAT MOBIL '79 S/D '90 MERK A - Z  (Read 4900 times)

Schuban

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4
  • Praktisi, Pemerhati dan Pencinta Automotive
CAR SERVICE DATA , BUAT MOBIL '79 S/D '90 MERK A - Z
« on: April 01, 2007, 11:07:16 PM »


Dear all forum..,

Buat yang kesulitan cari data spesikasi untuk service atau Tune Up '
mudah2an bisa gua bantu.... :mellow: :mellow:

Thanks         
Schuban
  
Logged

Schuban

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4
  • Praktisi, Pemerhati dan Pencinta Automotive
Re: CAR SERVICE DATA , BUAT MOBIL '79 S/D '90 MERK A - Z
« Reply #1 on: April 01, 2007, 11:13:08 PM »


Sorry barusan gua liat gambar attached kok diem aja....????? :angry: :angry:

Taunya  harus di klig disitu baru  kren abizzzz..... :ph34r: :ph34r:


Thanks
Schuban
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: CAR SERVICE DATA , BUAT MOBIL '79 S/D '90 MERK A - Z
« Reply #2 on: April 04, 2007, 08:50:23 AM »

 ;D Keren abizz juga gambarnya...  :mellow:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

panji

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: CAR SERVICE DATA , BUAT MOBIL '79 S/D '90 MERK A - Z
« Reply #3 on: April 19, 2007, 08:43:39 PM »

gw butuh banget manual book galant 83'.please kalo ada hub gw.thx :ph34r: :mellow: :ph34r:
    panji_serano@yahoo.co.id

o ya ,gbrnya tob abiz dah,,,,salut2

« Last Edit: April 19, 2007, 09:02:50 PM by panji »
Logged

ananx

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: CAR SERVICE DATA , BUAT MOBIL '79 S/D '90 MERK A - Z
« Reply #4 on: May 10, 2007, 10:08:36 AM »


Dear all forum..,

Buat yang kesulitan cari data spesikasi untuk service atau Tune Up '
mudah2an bisa gua bantu.... :mellow: :mellow:

Thanks         
Schuban
Boss , aku butuh manual service all Mobilnya, klo  bisa dlm bentuk CD or DVD, klo ga ada fotokopi Bukunya, tuk ganti ongkosnya berapa??? thxz,,,,,,,via transfer :smitten:
Logged

DokterMobil2000

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 74
  • SPESIALIS AC & MESIN TANPA BONGKAR MESIN. AC Mobil
    • http://www.doktermobil.com
Re: CAR SERVICE DATA , BUAT MOBIL '79 S/D '90 MERK A - Z
« Reply #5 on: January 13, 2017, 10:14:40 AM »

hehehe makasi banyak nih om :ph34r:
bengkel mobil, ac mobil, tune up, bengkel mobil Jakarta Timur, bengkel mobil Jakarta Barat, bengkel mobil Jakarta Utara, bengkel mobil Jakarta Selatan
HP : 081295694104
Whatsapp : 083891401743
Line : haritsl
BBM : D4141D4E

Follow our Instagram : haritsaksesoris | https://www.instagram.com/haritsaksesoris/ [nofollow]
Follow our Twitter : haritsaksesoris | https://twitter.com/haritsaksesoris [nofollow]
Facebook fanspage : Testimoni Js One & R Project | https://goo.gl/qQW2F1 [nofollow]
Website Kontak Kami : wwwnew.doktermobil.com
Logged
Phone : 0812 8348 2641
Whatsapp : 0838 9140 1743
BBM : d57537d5

Our Instagram : haritsaksesoris
Our Twitter : haritsaksesoris
Our FansPage : @bengkelmobilabc
Pages: [1]   Go Up