Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: VUHL 05 Siap Diproduksi  (Read 1185 times)

kaiju

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22
VUHL 05 Siap Diproduksi
« on: August 23, 2013, 04:44:39 PM »

Masih ingat dengan calon petarung BAC Mono, Ariel Atom dan KTM X-Bow yang tuning di inggris, diproduksi di Meksiko, dites dan dikembangkan di AS dan Eropa dengan body buatan Kanada, VUHL 05? Kabarnya mobil buatan VUHL Automotive yang digawangi kakak beradik, Guilermo dan Iker Echeverria ini sudah siap untuk masuk dapur produksi lantaran kuota pemesanannya sudah mencukupi.




Setelah kemunculannya di ajang Goodwood Festival of Speed dengan dibesut oleh pebalap F1, Esteban Gutierez, model yang namanya merupakan singkatan dari Vehicles of Ultra High performance and Lightweight ini akan diproduksi sebanyak 20 unit.

Dan siapapun yang berhasil mendapatkan VUHL 05 bisa merasakan sensasi berkendara di atas mobil berbobot 695 kg dengan mesin empat silinder turbocharger Ford EcoBoost 2.0 liter dan sistem transmisi manual 6-speed. Dengan berat seperti itu, dipadankan tenaga 285 hp dan torsi 420 Nm, maka untuk berakselerasi dari diam hingga kecepatan 96 km/jam, VUHL 05 hanya butuh waktu 3.7 detik dengan kecepatan puncak 244 km/jam.

Sumber: Artikel Rajamobil.com
  
Logged
Pages: [1]   Go Up
 

anything