Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: puyeng neh.............  (Read 14705 times)

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: puyeng neh.............
« Reply #20 on: April 18, 2008, 09:45:36 AM »

bro wakijoey satu kantor sama bro moko ya ?  ;D

bukan bro PiaL...saia junior bgt bro Moko...saia juga baru di forum ini
mohon bimbinganya... -_-
  
Logged
" No Feel Like This "

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: puyeng neh.............
« Reply #21 on: April 18, 2008, 10:17:31 AM »

sama-sama bro wakijoey, kita belajar sama-sama  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

prix

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 66
  • kucing garong
Re: puyeng neh.............
« Reply #22 on: April 18, 2008, 10:48:46 AM »

Ikutan donk diajarin.eheheheheheh  :2funny:
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: puyeng neh.............
« Reply #23 on: April 18, 2008, 07:07:03 PM »

minta diajarin apa nih  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

prix

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 66
  • kucing garong
Re: puyeng neh.............
« Reply #24 on: April 23, 2008, 07:25:02 PM »

hehehehehe(jadi moderator jg.hihihihi)oh y bro cara ngilangin kotoran yg udah mlekat di bak mesin gmna y bro????:idiot2:
coz mtor gwe  dbak mesinya ad bkas warna  tanah yg nglekat.????dbersiin pke sbun g mempan.he ad ide lain g bro ???? ;D
Logged

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: puyeng neh.............
« Reply #25 on: April 23, 2008, 08:08:36 PM »

Pakai sabun colek dicampur minyak tanah sudah dicoba belum bro? kalau masih ngga bisa coba pakai compound....
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: puyeng neh.............
« Reply #26 on: April 23, 2008, 08:52:11 PM »

Pake air panas yang dicampur rinso...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

prix

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 66
  • kucing garong
Re: puyeng neh.............
« Reply #27 on: April 24, 2008, 04:41:04 PM »

Wah segera dicoba ni....hhehehehehe.thaks brooo  :ph34r:
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: puyeng neh.............
« Reply #28 on: April 24, 2008, 06:04:02 PM »

kabari kita hasilnya ya bro
kalo bisa kasih foto sebelum ama sesudah dibersihkan  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: puyeng neh.............
« Reply #29 on: April 25, 2008, 12:20:07 PM »

Solusi akhir yang paling jitu, dicat ulang...
Logged

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: puyeng neh.............
« Reply #30 on: April 26, 2008, 11:43:10 PM »

Solusi akhir yang paling jitu, dicat ulang...

Nah solusi ini aku seneng  :ph34r:  :ph34r: .... ntar aku buka bengkel Cat Lagi pasti Laris...  ;D
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: puyeng neh.............
« Reply #31 on: April 27, 2008, 06:10:42 PM »

Solusi akhir yang paling jitu, dicat ulang...

Nah solusi ini aku seneng  :ph34r:  :ph34r: .... ntar aku buka bengkel Cat Lagi pasti Laris...  ;D

wah..wah..wah..boleh aja tuch pa lagi klo ditambah bisa mengerjakan airbrush dan Chrome (krum = biar kinclonk getu))...gmn bro moko setuju ?
Logged
" No Feel Like This "

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: puyeng neh.............
« Reply #32 on: April 27, 2008, 11:01:13 PM »

Setuju juga sih... tapi untuk saat ini aku baru mau eksperimen di Fiber Glass...
udah bisa sih tapi pingin coba yang bener2 bagus...

soalnya ngidam motor trail juga nih.... Biar kayak BUSER .....pakai trail warna item ....
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: puyeng neh.............
« Reply #33 on: April 28, 2008, 08:58:53 PM »

wow sdh eksperimen dgn fiber ya?  :ph34r: minta ajarin dunk bro...bro ini berbakat bnr ya...benar2 suhu neh... :ph34r: suhu moko resepnya apa klo dipreaktekan di fiberglass, thnks info dan ilmunya bro :smitten:
Logged
" No Feel Like This "

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: puyeng neh.............
« Reply #34 on: May 05, 2008, 09:03:15 PM »

Jadi kesimpulannya gimana? Udah berhasil membersihkan bak mesin blum bro?
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: puyeng neh.............
« Reply #35 on: May 05, 2008, 09:38:56 PM »

Kesimpulannya dicat ulang Kang...
tapi menurutku kalau bisa bongkar mesinnya bisa dibersihkan pakai soda api Bro... atau sering dibilang Paint remover...  tapi bukan bagian yang ada catnya lho....
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: puyeng neh.............
« Reply #36 on: May 06, 2008, 09:27:07 PM »

Kesimpulannya dicat ulang Kang...
tapi menurutku kalau bisa bongkar mesinnya bisa dibersihkan pakai soda api Bro... atau sering dibilang Paint remover...  tapi bukan bagian yang ada catnya lho....

bnr juga bro tapi sedikit info aja buat bro2 semua yg mw pake paint remover agak panas dan bis abikin kulit rusak, so buat yg pny kulit sensitif, oke ?
Logged
" No Feel Like This "

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: puyeng neh.............
« Reply #37 on: May 06, 2008, 10:06:18 PM »

untuk lebih amannya dianjurkan memakai sarung tangan karet yang cukup tebal dalam penggunaannya, baik yang berkulit sensitif maupun tidak
sarung tangan karet jauh lebih murah daripada biaya pengobatan ke dokter kulit  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: puyeng neh.............
« Reply #38 on: May 07, 2008, 09:12:20 AM »

untuk lebih amannya dianjurkan memakai sarung tangan karet yang cukup tebal dalam penggunaannya, baik yang berkulit sensitif maupun tidak
sarung tangan karet jauh lebih murah daripada biaya pengobatan ke dokter kulit  :ph34r:

That's Right Dokter, thnk's A Lot :ph34:
Logged
" No Feel Like This "

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: puyeng neh.............
« Reply #39 on: June 25, 2008, 12:06:04 PM »

kalau mesin kotor sekali, coba pakai kain yang dicelup solar... works all the time
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up
 

anything