Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Kantor Berjalan Paling Wuss di Dunia  (Read 1194 times)

kaiju

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22
Kantor Berjalan Paling Wuss di Dunia
« on: September 10, 2013, 03:53:08 PM »

Apa rasanya jika Anda mengirimkan email tender penting, hingga membalas fax dari para relasi sambil melaju 350 km/jam? Sensasinya pasti luar biasa. Coba saja merasakan semua fasilitas yang disediakan Brabus pada proyek terbarunya dengan menggunakan basis S-Class berjuluk 850 6.0 Biturbo iBusiness.



Sistem infotainment iBusiness  dihiasi oleh produk-produk tenar lansiran Apple seperti iPad, Mac mini, iPod Touch hingga Apple TV yang dikontrol dan dikoordinasikan lewat aplikasi Brabus Remote. Sistem dimaksud juga didesain untuk mengontrol semua fungsi dari COMAND system bawaan Mercedes-Benz S-Class langsung dari jok belakang dengan menggunakan iPad mini.

Senjata utama dari Brabus 850 6.0 Biturbo iBusiness yang bakal dipresentasikan pada ajang Frankfurt Motor Show ini berada di balik bonnet. Seonggok mesin Mercedes-AMG didongkrak kapasitasnya menjadi 5,912 cc untuk menghasilkan tenaga sebesar 850 hp. Caranya adalah dengan mengganti berbagai komponen. Mulai dari blok mesin, silinder dan kepala silinder, memelarkan dimensi ke delapan silindernya hingga 99 mm, penggunaaan forged piston, billet piston rods, billet crankshaft, pemakaian dua turbocharger dengan kompresor lebih besar hingga memodifikasi exhaust system.

Lewat sistem transmisi sport AMG Speedshift MCT 7-speed, mesin dengan torsi 1,450 Nm (dibatasi hingga 1,150 Nm) tersebut mampu berakselerasi dari 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 3.5 detik. Bahkan kecepatan kecepatan puncak Brabus 850 6.0 Biturbo iBusiness (350 km/jam) mampu mengalahkan laju supercar seperti Pagani Zonda F (349 km/jam), Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce, atau Jaguar XJ220. 

Sumber: berita rajamobil.com
  
Logged
Pages: [1]   Go Up
 

anything