Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Daihatsu Kembali Uji Ketangguhan Terios Hingga Pulau Komodo  (Read 1188 times)

kaiju

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22
Daihatsu Kembali Uji Ketangguhan Terios Hingga Pulau Komodo
« on: September 30, 2013, 03:39:12 PM »

Masih dari arena IIMS 2013, Daihatsu mengumumkan akan melanjutkan program "Ekspedisi Terios 7 Wonders" seperti yang sudah dilakukan tahun lalu, hanya kali ini temanya ‘Hidden Paradise’.





Aktivitas ini merupakan salah satu acara untuk membuktikan ketangguhan SUV andalan Daihatsu dengan rute Jakarta Sawarna – Merapi – Tengger – Baluran – Rambitan – Dompu dan akhirnya tiba di Pulau Komodo, perjalanan ini menempuh ± 2.566 Km, 1-14 Oktober  2013.

Ekspedisi Terios 7 Wonders Hidden Paradise diharapkan dapat memberikan informasi berbagai tempat wisata yang jarang dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

“Kami ingin memperkenalkan 7 tempat eksotis yang akan dilalui dalam perjalanan ini,” ujar Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Dalam acara ini ADM menyediakan tujuh unit, terdiri dari Terios TX MT dan dua unit Terios TX AT. Pengujian ini akan diikuti 24 peserta, baik dari media maupun blogger yang terpilih melalui kompetisi yang dilaksanakan pada Agustus-September 2013. Dalam perjalanan mobil akan dilakukan pengecekan di DSO Malang A. Yani dan Prima Parama Mobilindo Lombok Bertais.

Sumber: News RajaMobil.com
  
« Last Edit: September 30, 2013, 03:42:26 PM by kaiju »
Logged
Pages: [1]   Go Up
 

anything