Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: blok kopling jupie yg mantap pake apa yah?  (Read 5913 times)

nky

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
blok kopling jupie yg mantap pake apa yah?
« on: May 28, 2007, 10:58:38 AM »

Bro, Jupie pake blok kopling paan ya?? :idiot2:
bingung mo pake x1 ato malay ato lokal.
Tp motor g biasa g pake utk maen liar :2funny:
  
Logged

satriaF150

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
Re: blok kopling jupie yg mantap pake apa yah?
« Reply #1 on: June 02, 2007, 06:05:20 PM »

Pakai yang malay aja bro..
Logged
RAHASIA ADSENSE TERBONGKAR..!!!
newbielink:http://www.masteradsense.net [nonactive]

nky

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: blok kopling jupie yg mantap pake apa yah?
« Reply #2 on: June 05, 2007, 09:34:47 AM »

Klo Malay apa lebihnya???
Kira2 skrg brp sih harganya??
Kemaren g ditawarin 450rb, mahal kaga?
Klo u tau yang lebih murah kasih tau g ya..thx :ph34r:
Logged

SUTANA

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 82
Re: blok kopling jupie yg mantap pake apa yah?
« Reply #3 on: May 08, 2008, 01:58:24 AM »

Cba pk punya yamaha X1 thailand krna spek msnya sma ma jupi di indonesia, hrga dulunya sih sktr 700 rb tp skrg dah lbh murah
Logged
Gas full....dapur ngebul.....

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: blok kopling jupie yg mantap pake apa yah?
« Reply #4 on: May 08, 2008, 05:26:15 PM »

Maksudnya Blok kopling yang bisa buat kopling manual nih?
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: blok kopling jupie yg mantap pake apa yah?
« Reply #5 on: May 08, 2008, 06:25:25 PM »

Klo Malay apa lebihnya???
Kira2 skrg brp sih harganya??
Kemaren g ditawarin 450rb, mahal kaga?
Klo u tau yang lebih murah kasih tau g ya..thx :ph34r:

itu harga x1 ?
klo iya berarti lebih murah dari pada 700 ribu
tapi tsrh bro aja seh :ph34r:
Logged
" No Feel Like This "

Andoyo3

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 57
Re: blok kopling jupie yg mantap pake apa yah?
« Reply #6 on: May 10, 2008, 12:23:33 AM »

setahuku X1 itu bikinan thailand bro, X1 kan motor thailand, enakan pake X1 masalahnya dudukan kopling udah bawaan pabrik, kalau lokal cor2an biasanya kalo agak lama cor2an nya sempal/pecah.

blok x1 asli thailand 400rban. tinggal pasang aja langsung plek cuma modal tambah perpak kopling.
Logged
Pages: [1]   Go Up
 

anything