Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: bantu pilih motor baru bwat gw donk kk2!!  (Read 7295 times)

logic

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
bantu pilih motor baru bwat gw donk kk2!!
« on: June 02, 2007, 07:20:29 PM »

kk2, lgi bingung ni, gw maw satria f150, tapi bokap ga kasi, katanya merek laen(suzuki, yamaha dll) kalah ma honda, honda kalo dijual lagi tar lebih ad harga nya, bnyk yg maw bli, trus ktnya kalo gw pake satria f150, tar bahaya(ngebut)-.-a cape kan? pdhl gw blom prna naek motor,gmana bs ngebut-.-a nah, kalo kk jdi gw gmn? bli honda? kalo honda yg bgus apa? suprax 125 mdelnya 'kurang'  kalo revo cc kcil, msin sama ky fit-.-a kalo yg gd2 gw ga suka, gmn ni kk?
  
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: bantu pilih motor baru bwat gw donk kk2!!
« Reply #1 on: June 05, 2007, 01:47:01 PM »

Hai logic yang lagi bingung. Sebenarnya kalo beli motor sich soal selera. Emang sekarang yang lagi naik daun itu Yamaha ama Suzuki dibanding Honda. Tapi Honda itu enaknya ya begitu kata bokap loe. Harga jualnya lebih oke dan cepat laku. Udah gitu spare-part lebih gampang dicari ga usah indent nungguin dateng. Tapi emang kalo mau adu tarikan juga suka kalah sedikit ama merk lain. Maklum aja sesuai dengan kepercayaan yang ada di masyarakat kalo Honda memang irit. Tapi sebenarnya ga masalah koq. Kan tujuan utama loe pake motor bisa jalan tuch motor. Wara-wiri kesana-kemari gampang. Jadi ga usah dipikirin.

Kalo mau menang gaya sich gw rasa pake aja jupiter mx atau yang loe bilang suzuki f150. Kayanya anak muda masih kepikiran buat pamer ke temen2 kan? Soalnya kalo gw sich, yang penting hemat pemeliharaan, irit bahan bakar, soal gaya belakangan, lagian percuma gw pamerin ke temen2 kantor kalo bagus2. Soalnya yang lainnya pake mobil, gw sendiri masih naek motor. Hueeuhehehehehe  ;D

Tapi gw rasa nurutin bokap loe ga ada salahnya. Motor yang baru loe beli paling banter satu tahun doang disayang2, cuci tiap hari, ntar taun depan udah ada model baru pasti motor loe jadi kuno walau beli model yang paling bagus sekalipun.

Kalo disuruh milih sich gw lebih milih jupiter mx, trus abis itu baru f150, setelah itu honda. Kalo Honda gw pilih Supra X dibanding Revo. Kalo mau yang bagusan beli aja Supra X yang velg racing. Apalagi sekarang kan udah ada tuch Supra X yang injection (yang katanya lebih irit lagi bahan bakarnya tanpa mengorbankan akselerasi motor).
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

logic

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: bantu pilih motor baru bwat gw donk kk2!!
« Reply #2 on: June 19, 2007, 08:53:26 PM »

waduh, iy si bokap blg, ' lu maw motor? Honda, kalo maw yg laen, ga usa dapet' -.-a
iy jg si, mgkn bwat pamer jg, cm y gw tertarik si ma satria, mx juga kren, onda modelnya 'paling culun' si.. revo nya aj ud kren2, gw ny juga da minat, eh cc nya kcil... saran lain nya kk? ktnya honda nanti kluarin motor bebek baru yg buat gantiin supra x y? kk2 taw? fotonya mgkn.. thx
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: bantu pilih motor baru bwat gw donk kk2!!
« Reply #3 on: June 20, 2007, 10:58:05 AM »

hmmm satria memang bagusss  :mellow: cuma harganya mahalll boww... mending beli vixion...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

topick

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
Re: bantu pilih motor baru bwat gw donk kk2!!
« Reply #4 on: August 14, 2007, 11:15:25 PM »

Gw mau kasih saran ma anda nih bro...mending lo pakai jupiter Z harga jualnya tinggi terus onderdil mesinnya murah,perawatanna gampang,modelnya ga malu2in buat di bawa kondangan hehehehehe ;D.

soal tarikan ga kalah ma merk motor lain bahan bakar ga boros2 banget, pokoknyakeren abiiisss bro.. :ph34r:
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: bantu pilih motor baru bwat gw donk kk2!!
« Reply #5 on: September 12, 2007, 01:45:57 PM »

Gw mau kasih saran ma anda nih bro...mending lo pakai jupiter Z harga jualnya tinggi terus onderdil mesinnya murah,perawatanna gampang,modelnya ga malu2in buat di bawa kondangan hehehehehe ;D.

soal tarikan ga kalah ma merk motor lain bahan bakar ga boros2 banget, pokoknyakeren abiiisss bro.. :ph34r:

Yahhh, inilah salah satu contoh orang yang kalo kondangan bawa motornya, bukan bawa bininya...  :smitten:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

SamueL

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11
Re: bantu pilih motor baru bwat gw donk kk2!!
« Reply #6 on: October 17, 2007, 08:51:43 PM »

kk2, lgi bingung ni, gw maw satria f150, tapi bokap ga kasi, katanya merek laen(suzuki, yamaha dll) kalah ma honda, honda kalo dijual lagi tar lebih ad harga nya, bnyk yg maw bli, trus ktnya kalo gw pake satria f150, tar bahaya(ngebut)-.-a cape kan? pdhl gw blom prna naek motor,gmana bs ngebut-.-a nah, kalo kk jdi gw gmn? bli honda? kalo honda yg bgus apa? suprax 125 mdelnya 'kurang'  kalo revo cc kcil, msin sama ky fit-.-a kalo yg gd2 gw ga suka, gmn ni kk?
sma ya ky saya
mnt FU150 g diksih...
cri YAMAHA aj hrg jual na tnggi kq..
jstru honda lg trun..
plih jupie z aj mrah gmpng tnaga bsar
dah kebukti di ajang road race nasional...
kL mw yg knceng shogun sp..
tp syang na suzuki...kLo mw ntr jupie na kopling manual aj
trs bobok knlpot.... :ph34r:
Logged

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: bantu pilih motor baru bwat gw donk kk2!!
« Reply #7 on: November 09, 2007, 10:06:31 PM »

kk2, lgi bingung ni, gw maw satria f150, tapi bokap ga kasi, katanya merek laen(suzuki, yamaha dll) kalah ma honda, honda kalo dijual lagi tar lebih ad harga nya, bnyk yg maw bli, trus ktnya kalo gw pake satria f150, tar bahaya(ngebut)-.-a cape kan? pdhl gw blom prna naek motor,gmana bs ngebut-.-a nah, kalo kk jdi gw gmn? bli honda? kalo honda yg bgus apa? suprax 125 mdelnya 'kurang'  kalo revo cc kcil, msin sama ky fit-.-a kalo yg gd2 gw ga suka, gmn ni kk?

Hehehehe  :angel: :wacko: :angel:
Mudah2an Bro Logic blom beli motor cuz' Noobie punya ide menarik.  :wacko:

Kalo I jadi bro Logic...I tinggal bilang...."Babehhh...Iya deh behhh Kalo Honda is the best I nurut aja Behhh....I kaga minta yang lain....Meskipun di antara product honda...I paling suka ama Gold Wing atau CBR 1000 juga boleh beh....yang standard aja ga papa kok...well...tapi kan I ga punya pengalaman....Jadi I ga keberatah "sih" pake Supra X atau Vario juga.....Tapi beh...denger2...Vario aja sebagai contoh...tuh motor matic kan pertama di indo yang pake radiator....jadi technologynya masih blom stabil beh.... lagian kata kakak2 di FO.Com terutama si bro Noobie tuh beh....dia saja dari punya Honda Karisma X pindah ke Nouvo Z....katanya susah pasang NOS di karisma sih...unlimited CDI nya juga susah2 gampang...Beh...gua sih ga bakalan kebut2an...masa baru punya motor seneng kebut2an....kan jalanan macet...mau ngebut dimana....babeh jangan kuatir deh soal penjualan motor pilihan saya sendiri....entar I bantu jual ketemen2 yang se-muda saya..terus saya jual harga tinggi....karena entar kan Honda I di modif ga macem2 kok...biar entar kalo bosen mau dijual harganya tinggi...jadi nomor satu kan harus mesinnya terawat...biar awet harus di-ganti pa CDI-nya, terus Ganti Carburator NSR / Keihin PE28 juga boleh....Tenang beh...entar Bore-up Mesin I pake duit tabungan I...Entar I usap2 deh tiap hari tuh motor biar kinclong seperti baru....biar entar babeh bangga..."anakku punya motor keren.."  Oh yah Beh....babeh juga boleh pake motor I kalo bosen naik mobil.... Aduh beh....keinginan saya buat memuaskan diri saya tidak setinggi memuaskan kebanggan Babeh...Makanya pasti saya ga bakal salah pilih motor deh...biar babeh Happy........" 

(terus kalo ga mempan)  Tinggal bilang...Beh...kan aye masih muda....entar kalo udah tua bisa cari duit sendiri kan aye pasti pilih Honda kan BBM nya lebih irit....lagian Honda kan ...  Ya udah deh...ga papa Honda Karisma juga bagus kok...beh minta duitnya aja....aye entar beli motor bekas...terus sisanya aye pake full-modif abis yang babeh bisa beli motor honda satu lagi hehehehe

Peace bro Logic
Logged
10001101010100101100001

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: bantu pilih motor baru bwat gw donk kk2!!
« Reply #8 on: November 09, 2007, 10:26:22 PM »

Oom Noobie bisa aja.... ^_^

pasti pengalaman pribadi tuh.... :wacko:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: bantu pilih motor baru bwat gw donk kk2!!
« Reply #9 on: November 09, 2007, 10:56:42 PM »

Oom Noobie bisa aja.... ^_^

pasti pengalaman pribadi tuh.... :wacko:

Heheheh  :rolleyes:
Logged
10001101010100101100001
Pages: [1]   Go Up