Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Konsumsi BBM motormu  (Read 16210 times)

romy_tx

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 93
Konsumsi BBM motormu
« on: August 17, 2005, 06:49:38 PM »

Hi semuanya ada yg tau nga kira2 utk 1 liter bbm jenis premium bisa berapa kilo sich untuk motor jenis 4tak sperti supra X , Jupiter Z, Shogun R, Smash, Vega-R

itu 1 liternya utk pemakaian konstan yach.. :ph34r:

  
Logged
Beware of Doggy Syle

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Konsumsi BBM motormu
« Reply #1 on: August 22, 2005, 09:43:24 AM »

Waktu kemaren ada lomba bbm irit sich bisa tembus 100 km per liter, tapi itu sich tergantung kondisi di jalan juga. Soalnya kalo keadaan macet bisa lebih boros. Tapi sich menurut gw rata-rata 40 km per liter.
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

simbul

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: Konsumsi BBM motormu
« Reply #2 on: August 04, 2008, 06:58:49 AM »

gue kagak ngerti...yang ane tw gue ngisi 10.000 bisa sampe 80km-an..shogun125 high kompresi..piston stndr..bensin udah Rp.6000
Logged

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: Konsumsi BBM motormu
« Reply #3 on: August 04, 2008, 07:29:05 AM »

Wah kalau punya saya Suzuki SMASH, 1 minggu 20 rebu.... km nya ndak merhatiin..
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Konsumsi BBM motormu
« Reply #4 on: August 04, 2008, 04:02:18 PM »

Scorpio Z 2005 rata2 1 liter 30 km  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Konsumsi BBM motormu
« Reply #5 on: September 19, 2008, 09:27:09 PM »

Megapro baru beli 1:40, pas udah lima tahun + overhaul jadi 1 : 30... hiks...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Konsumsi BBM motormu
« Reply #6 on: September 24, 2008, 07:42:10 AM »

mio bore up 1 tangki 3 literan buat 100 km tp bawanya pelan2 ajah.....klo digeber2 plg 1-20an doank.hehehe.

sepi ya ni forum
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

choolz

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 34
  • hemmm
Re: Konsumsi BBM motormu
« Reply #7 on: December 06, 2008, 09:28:32 PM »

Wah punyaq 1: 30 jew.....

kayakw boeos ya??
Logged
"tidak ada kata tidak bisa cuman belum bisa" hehehhe

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: Konsumsi BBM motormu
« Reply #8 on: December 11, 2008, 05:31:26 PM »

klo dah biasa sama ngersain nikmatnya naik mio pasti gak masalah....
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

choolz

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 34
  • hemmm
Re: Konsumsi BBM motormu
« Reply #9 on: December 16, 2008, 10:49:39 AM »

Jiahhhhhh... enakan naek mio kaluew boncengin cewe'.. hehehehe......

 :smitten: :smitten:
Logged
"tidak ada kata tidak bisa cuman belum bisa" hehehhe

broquet-bdg

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12
Re: Konsumsi BBM motormu
« Reply #10 on: April 20, 2009, 11:00:44 PM »

bos boleh dicoba pake broquet, pasti lebih irit lagi!


Logged
email/ym: broquet.bandung[at]yahoo.c0m

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Konsumsi BBM motormu
« Reply #11 on: May 01, 2009, 11:21:01 AM »

astrea 800 saia klo 1 liter cuman bisa buat mpe besok sore...habis itu isi lagi...wkwkwkwwk...buoros banget...
Logged
" No Feel Like This "

broquet-bdg

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12
Re: Konsumsi BBM motormu
« Reply #12 on: October 31, 2010, 11:36:49 AM »

[SIZE="6"][COLOR="Red"]SALE SALE SALE SALE SALE SALE SALE

BARANG SISA PAMERAN, STOCK TERBATAS!!!

[/COLOR][/SIZE]
[SIZE="9"]CUMA 70 RIBU!!![/SIZE]

BARANG JAMIN ASLI 100%, wong sisa pemeran broquet koq :)

*Lokasi barang di Bandung
*terima COD daerah bandung
*pembayaran bisa pakai kartu kredit (dicicil)




Cara penggunan:
1. Buka bungkus plastiknya
2. masukan ke dalam tangki bensi
3. Beres sudah :)
Logged
email/ym: broquet.bandung[at]yahoo.c0m

castrobo

  • Guest
Re: Konsumsi BBM motormu
« Reply #13 on: March 21, 2012, 02:55:16 PM »

HSX 125 ane rata2 1:40 sampe 1:45 bro... Itu kalo pake premium n makenya normal... Pernah nyoba pake pertamax n makenya normal bisa sampe 1:50...
Logged

narialmy

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
    • Berita Teknologi
Re: Konsumsi BBM motormu
« Reply #14 on: September 06, 2012, 11:45:11 PM »

kalo ane pake Supra X 125-D keluaran tahun 2007 non-inject untuk 1 liter bisa nyampe 50km-an lebih gan ... tapi menurut ane sih tergantung dari medannya juga ... apalagi di perkotaan yang sering macet atau banyak jalan tanjakan ... malah lebih boros tuh motor
Logged
newbielink:http://goo.gl/Py0R2 [nonactive] | newbielink:http://goo.gl/UQqFZ [nonactive] | newbielink:http://goo.gl/HCggE [nonactive]

ezio27

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: Konsumsi BBM motormu
« Reply #15 on: April 16, 2013, 11:32:04 AM »

Klo motor ane Supra fit, cuma taunya isi ceban bisa tahan seminggu, plg boros 3 hari. uda abis isi ceban lagi  ;D
Logged

sapiontel

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
    • Spek Motor
Re: Konsumsi BBM motormu
« Reply #16 on: March 03, 2014, 10:51:13 AM »

pengalamanku, kalau supra x125 bisa diatas 45/liter gan. kl bawanya nyantai bisa 50an.

tp kl supra x 125 injeksi 2014 terbaru, menrut klaim nya sih bisa ampe 60km/liter.
Logged
newbielink:http://spekmotor.blogspot.com/ [nonactive]
Pages: [1]   Go Up
 

anything