Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: modif pelek  (Read 5210 times)

nasduk

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
modif pelek
« on: August 23, 2007, 03:42:17 PM »

bossss...salam kenalllll........
Gue mau nanya.....yg jual pelek rising tiger revo ukuran gambot (3,5)........mohon infonya donggggg......
 Trus yang lain....gue mau nanya....kalo gue pake setang jepit abal2 bahan aluminium kira2 bahaya gak ya.....

Makasih bossss.....

Nasduk :angel:
  
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: modif pelek
« Reply #1 on: September 12, 2007, 04:36:40 PM »

Temen gw pake setap jepit abal-abal yang merk posh sering oblag... Jadi tiap hari musti rajin-rajin ngecek dan kencengin baut...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: modif pelek
« Reply #2 on: September 16, 2007, 04:34:53 AM »

kalu pelk rising aq ngga tau ya... tapi kalau pake asli jadi gambot kayanya bisa.. kemaren pas liat otomotif Liat karyanya Agus djanuar dari X-k, lumayan juga buat pertimbangan... caranya pake pelk asli dipotong trus ditambah plat. nah ukurannya terserah...(bisa lebar banget tuh..), kayaknya solusinya bisa dipake... kalau ngga hubungin X-k bike design, itu alamatnya di jl. pasir muncang, purwokerto. cari aja profilnya di internet..

Agus Djanuar
Telp : 62 816 69 29 64
http://xkbikedesign.blogdrive.com.

diliat aja hasil karyanya...
aq seneg liat konsepnya walaupun aku ngga kenal langsung mas agus... ;D
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

hkman

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16
Re: modif pelek
« Reply #3 on: September 26, 2007, 10:56:43 AM »

Alo bro...mo nanya nih sekalian...kalo velg racing untuk supra x125 bagusan merk apa ya?kalo yg harganya 300rban itu bagus ga? thx buat tanggapan para bro biker...salam
Logged
Pages: [1]   Go Up