Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Tips untuk Meningkatkan Nilai Jual Mobil Second  (Read 2467 times)

Domobali

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Tips untuk Meningkatkan Nilai Jual Mobil Second
« on: August 12, 2016, 10:28:06 AM »

Mobil yang terawat tentu saja akan dinilai lebih tinggi dan otomatis harga jualnya akan jadi lebih tinggi dibandingkan dengan mobil yang tidak terawat. Namun, apa jadinya jika anda ingin meningkatkan nilai jual mobil yang memang pada dasarnya tidak begitu terawat? Anda perlu melakukan beberapa perawatan yang bisa menjadi investasi untuk mendongkrak harga mobil second anda. ⬆⬆⬆


Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan harga mobil second anda.


🔶 Lakukan tune up mesin / purging agar mesin mobil menjadi lebih bertenaga, dan lebih halus. Tentu saja tidak ada orang yang senang membeli mobil yang bermasalah. Jika ada masalah seperti mesin knocking atau boros bahan bakar, harga jual mobil pasti turun. Namun, anda dapat menghilangkan masalah seperti knocking dan bahan bakar boros dengan menggunakan Tune Up Carbon Cleaning dan Injection Cleaning. Jika saat dijalankan, mobil bekas anda terasa seperti mobil baru, pastinya tidak salah juga dong kalau harganya lebih tinggi dari mobil bekas biasa...


🔶 Jika ada parts sederhana yang perlu diganti, lebih baik diganti. Part seperti busi, filter udara, kap radiator, napple AC adalah hal hal sederhana yang efeknya cukup besar. Jangan lupa beritahu calon pembeli anda bahwa parts parts ini sudah anda ganti jadi calon pembeli pun makin senang.


🔶 Bersihkan interior dan exterior mobil anda layaknya mobil baru. Jangan cuma sekedar dicuci, poleslah body mobil anda untuk memberikan kesan mengkilap pada mobil. Poles juga engine mobil dan kilapkan juga. Hilangkan jamur yang melekat pada body mobil. Jika terdapat banyak goresan dan cat sudah pudar, memoles tidak akan dapat menghilangkan goresan dan memperbaiki cat, tapi paling tidak mobil dapat terlihat lebih bagus. Tentu saja memang cara paling baik untuk memperbaiki cat adalah dengan mengecat ulang. Jika mobil anda nilai jualnya masih tinggi, tidak ada salahnya juga kan parts yang cacat di cat ulang untuk meningkatkan nilai jualnya?


🔶 Jika anda suka menggonta ganti mobil baru, saran paling super dari kami adalah, gunakan paint protection. Testimonial. Kami pernah mengobrol dengan salah satu customer kami yang menggunakan Ceramic Coating. Mobil jazz merah customer kami dapat terjual lebih tinggi 15 juta, dibandingkan dengan mobil jazz temannya yang warnanya sama tahunnya sama namun tidak menggunakan paint protection! Mobil customer kami yang menggunakan Ceramic Coating ini terlihat masih segar dan kilap sementara mobil temannya yang tidak menggunakan ceramic coating terlihat lebih kusam. Jelas dong, makin cantik mobilnya, nilai jualnya pun otomatis jadi lebih tinggi.


Nah, itu dia sedikit tips tips mengenai meningkatkan nilai jual mobil second anda dari kami. Tips ini kami tulis secara ikhlas buat pembaca sekalian, tapi boleh juga dong kalau kita promosi dikit. Hehehe. :D Jika anda butuh bantuan mengenai servis AC, Tune Up mesin dan Ceramic Coating paint protection, segera hubungi kami!
Dokter Mobil Denpasar, Jalan Cargo Permai 84xx
Contact Us :
HP: 0887 380 6075
WA: 081 9999 534 88
Line: domobali
BBM: 5F3FFAF5

FB :facebook.com/DokterMobilBali/
Insta : instagram.com/doktermobilbali/
G+ : plus.google.com/117261304819515848475
  
Logged
Pages: [1]   Go Up
 

anything