Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Meski Rawan Pencurian, Tape Mobil Tetap Jadi Aksesoris Favorit  (Read 282 times)

DokterMobil2000

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 74
  • SPESIALIS AC & MESIN TANPA BONGKAR MESIN. AC Mobil
    • http://www.doktermobil.com
Meski Rawan Pencurian, Tape Mobil Tetap Jadi Aksesoris Favorit
« on: October 27, 2016, 12:12:05 PM »

Tape mobil adalah salah satu aksesoris wajib yang harus dimiliki oleh para pecinta mobil. Biasanya tape mobil menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi para pemilik mobil, terlebih lagi bila tape mobil yang mereka aplikasikan di dalam mobil mereka adalah tape mobil dengan kualitas terbaik yang mendukung keunggulan sound system kendaraan mereka tersebut.

Karena itu, banyak di antara pemilik mobil ini yang tidak segan – segan membayar mahal untuk mendapatkan tape mobil yang dapat mereka banggakan pada sesama pemilik mobil lainnya. Tentu saja bukan hanya untuk kebanggaan, tape mobil ini juga membantu mereka untuk lebih rileks dalam berkendara dengan mendengarkan musik tertentu. Fakta – fakta ini lah yang membuat keberadaan tape mobil menjadi salah satu aspek penting dalam aksesoris mobil.

aksesoris tape mobil

Namun sayangnya tape mobil adalah salah satu item yang paling rawan atas pencurian selain kaca spion. Mungkin anda juga sudah mengetahui hal ini. Seperti yang anda ketahui, harga tape mobil cukup fantastis. Karena itu benda yang satu ini kerap menjadi incaran para pencuri, karena harga jual kembalinya yang lumayan tinggi.

Pencurian tape mobil ini bukan lagi merupakan pencurian yang dilakukan oleh amatir, namun sudah merupakan suatu sindikat yang terorganisir. Kepiawaian sindikat pencuri mobil ini memang susah untuk ditangani apalagi dideteksi. Mereka bekerja dengan sangat cepat dan tanpa jejak. Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk membongkar tape mobil anda. Mereka juga bisa melakukannya di rumah anda, atau saat mobil anda sedang terparkir di suatu tempat yang cukup ramai. Oleh karena itu, harapan untuk menemukan tape mobil anda yang sudah terlanjur dicuri sangatlah tipis.

Resiko pencurian tape mobil ini tentu saja tidak bisa dihindari, akan tetapi tentu saja hal ini tidak menyurutkan para pemilik mobil untuk tetap membeli dan memiliki tape mobil demi melengkapi kendaraan mereka. Namun tentunya dengan resiko tersebut tentu para pemilik mobil menjadi lebih waspada dan menerapkan berbagai macam sistem keamanan untuk menghindari hal ini.

"Apapun Mobilnya, Dokter Mobil Bengkelnya"
  
Logged
Phone : 0812 8348 2641
Whatsapp : 0838 9140 1743
BBM : d57537d5

Our Instagram : haritsaksesoris
Our Twitter : haritsaksesoris
Our FansPage : @bengkelmobilabc
Pages: [1]   Go Up