Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Fungsi Liqui Moly Oil Additive& Ceratec (Di Tuang Di OLI)  (Read 255 times)

DokterMobil2000

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 74
  • SPESIALIS AC & MESIN TANPA BONGKAR MESIN. AC Mobil
    • http://www.doktermobil.com
Fungsi Liqui Moly Oil Additive& Ceratec (Di Tuang Di OLI)
« on: October 31, 2016, 03:38:09 PM »

    Fungsi Liqui Moly Oil Additive& Ceratec (Di Tuang Di OLI) Mesin kendaraan yang terus bekerja siang dan malam untuk melayani kebutuhan kita, tentu suatu saat akan mengalami resiko keausan yang tidak bisa dihindari. Bahkan ketika kita secara rutin telah memberikan minyak pelumas atau oli untuk dapat mengurangi keausan komponen-komponen tersebut, tentu sifat atau gaya gesek metal-metal pada perangkat mesin tersebut tetap akan memberikan keausan tersebut. Tentu hal ini akan mengakibatkan kondisi mesin semakin lama akan menurun performanya, sehingga diperlukan sebuah solusi yang tepat dan paten.

    Penggunaan oli sebagai pelumas mesin memang sangat diperlukan, namun sebenarnya akan lebih bagus lagi apabila ditambahkan dengan produk Liqui Moly Additive & Ceratec yang berasal dari Jerman. Produk ini memang tidak bisa disamakan dengan produk oli pelumas pada umumnya, tapi fungsi dari produk ini adalah untuk semakin mengoptimalkan perlindungan terhadap mesin yang dilakukan oleh oli pelumas. Hal ini disebabkan karena:

    • Produk ini mempunyai fungsi seperti membentuk sebuah lapisan yang sangat tipis pada bagian-bagian metal kendaraan yang bekerja secara bergesekan sehingga daya geseknya lebih kecil dan memperlambat keausan,
    • Dengan kandungan keramik HBN (Hexagonal Boron Nitride) di dalamnya, produk ini tetap bisa bekerja optimal melindungi pada suhu yang sangat tinggi sekalipun (hingga 1200 derajat celcius),
    • Kemampuannya untuk tetap bisa mempertahankan fungsi tersebut hingga 50.000 km.

    Dengan berbagai hal yang dimiliki tersebut, maka jangan heran bila setelah menggunakan produk ini tarikan mesin kendaraan akan jadi lebih responsif dan bertenaga. Ini karena metal-metal piston yang bergesekan dalam ruang mesin tidak akan lagi menemui hambatan berarti dalam melakukan tugasnya ketika saling bergesekan satu dengan yang lain. Tentunya hal ini sangat berpengaruh dalam meningkatkan performa kendaraan dari sisi tarikan gas tersebut.

    Selain itu, dengan menggunakan produk dari Jerman ini, kondisi mesin akan jelas memiliki keunggulan lebih jika dibandingkan dengan mesin lain yang hanya menggunakan oli pelumas biasa. Beberapa keunggulan lain yang bisa dilihat antara lain:

[LIST=1]
  • Suhu mesin jadi lebih stabil dan tidak mudah cepat terlalu panas, sehingga tentu akan membuat masa penggunaannya bisa lebih panjang,
  • Suara mesin juga akan terdengar lebih halus jika dibandingkan dengan mesin yang memiliki umur sama. Ini karena minimnya hambatan gesek pada metal-metal mesin yang bekerja,
  • Tidak akan meninggalkan residu ataupun kerak pada mesin yang bisa menghambat kinerja mesin secara keseluruhan,
  • Mampu melakukan penghematan atas penggunaan bahan bakar karena bagian mesin bisa bekerja secara optimal.


Mengenai penghematan bahan bakar ini, memang selain tergantung dari mekanisme pembakaran pada bagian mesin tentu juga bisa dilihat dari performa mesin itu sendiri. Semakin berat piston-piston pada dapur mesin bergerak, secara otomatis diperlukan cukup banyak bahan bakar untuk mampu menggerakkannya. Itulah mengapa ketika kinerja mesin bisa enteng dan maksimal, maka penggunaan bahan bakar yang berlebih bisa ditekan seminim mungkin.

Agar penggunaan bahan bakar ini juga bisa lebih hemat, maka sangat dianjurkan untuk menggunakan peralatan kelistrikan yang juga efektif. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan JS One Power Boost yang akan membuat sistem kelistrikan kendaraan Anda bisa bekerja maksimal. Mulai dari bunyi klakson yang maksimal hingga pada lampu sebagai penerangan yang terlihat lebih bersinar terang. Dengan begitu secara tidak langsung hal ini juga akan dapat mempengaruhi penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit dan tidak memakan banyak pasokan.

"Apapun Mobilnya, Dokter Mobil Bengkelnya"
  
Logged
Phone : 0812 8348 2641
Whatsapp : 0838 9140 1743
BBM : d57537d5

Our Instagram : haritsaksesoris
Our Twitter : haritsaksesoris
Our FansPage : @bengkelmobilabc
Pages: [1]   Go Up