Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Mohon kirimkan info dan tips mengenai otomotif  (Read 5639 times)

nosveratu

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
Mohon kirimkan info dan tips mengenai otomotif
« on: September 26, 2007, 02:06:50 AM »

Mohon kirimkan info dan tips apa saja mengenai otomotif ke terminalautomotive@gmail.com

Karena saya sedang mengambangkan sebuah website tentang otomotif yang akan mencakup apa saja informasi mengenai otomotif

saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan untuk mengirimkan info atau tips (lebih bagus jika disertai gambar) yang anda miliki ke alamat e-mail diatas

terima kasih
  
Logged

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Mohon kirimkan info dan tips mengenai otomotif
« Reply #1 on: October 01, 2007, 09:47:54 AM »

Mohon kirimkan info dan tips apa saja mengenai otomotif ke terminalautomotive@gmail.com

Karena saya sedang mengambangkan sebuah website tentang otomotif yang akan mencakup apa saja informasi mengenai otomotif

saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan untuk mengirimkan info atau tips (lebih bagus jika disertai gambar) yang anda miliki ke alamat e-mail diatas

terima kasih

Mau bikin kayak Saft7.com ya.... (banyak banget tipsnya)... :idiot2:
hati2 tuh ntar dikirimin yang udah ada di internet.... tinggal copy-paste.... ;D
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: Mohon kirimkan info dan tips mengenai otomotif
« Reply #2 on: October 07, 2007, 10:52:23 PM »

Mohon kirimkan info dan tips apa saja mengenai otomotif ke terminalautomotive@gmail.com

Karena saya sedang mengambangkan sebuah website tentang otomotif yang akan mencakup apa saja informasi mengenai otomotif

saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan untuk mengirimkan info atau tips (lebih bagus jika disertai gambar) yang anda miliki ke alamat e-mail diatas

terima kasih

Mau bikin kayak Saft7.com ya.... (banyak banget tipsnya)... :idiot2:
hati2 tuh ntar dikirimin yang udah ada di internet.... tinggal copy-paste.... ;D


Hmmmm ide sih banyak tapi kan saya setia banget dari tahun 2005 ke www.forumotomotif.com  :knuppel2: :smitten: :knuppel2:
Logged
10001101010100101100001

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Mohon kirimkan info dan tips mengenai otomotif
« Reply #3 on: October 08, 2007, 09:13:06 PM »

Hmmmm ide sih banyak tapi kan saya setia banget dari tahun 2005 ke www.forumotomotif.com  :knuppel2: :smitten: :knuppel2:

beneran nih... :smitten:

banyakin tipsnya dunk....
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: Mohon kirimkan info dan tips mengenai otomotif
« Reply #4 on: October 08, 2007, 10:56:06 PM »

Hmmmm ide sih banyak tapi kan saya setia banget dari tahun 2005 ke www.forumotomotif.com  :knuppel2: :smitten: :knuppel2:

beneran nih... :smitten:

banyakin tipsnya dunk....

Sok pasti....asal si Kang Nunu siap support ide gua hehehehe
Yang pasti dimulai dari siapin gallery
kedua siapin Gallery Sexy
ketiga kalo ada yg posting adult photo tinggal di Banned aja
Kecuali Moderator udah lama ga login...
Terus Support bikin trading channel tuk chatting sambil nawarin barang gitu

Yahhh gitu lah gambaran sekilas sih heheheh...
Logged
10001101010100101100001

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Mohon kirimkan info dan tips mengenai otomotif
« Reply #5 on: October 09, 2007, 10:04:48 AM »

 :ph34r:

gallery sama trading channel kayaknya bagus tuh....gimana moderatornya nie, disetujuin ngga? :angel:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: Mohon kirimkan info dan tips mengenai otomotif
« Reply #6 on: October 09, 2007, 11:55:14 PM »

Specification untuk website design tinggal ngobrol langsung ama gua hehehe
Ide dari gua tuk' www.forumotomotif.com = gratis dari lubuk hati yang terdalam hahahaha  :smitten: *kering*
Logged
10001101010100101100001

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Mohon kirimkan info dan tips mengenai otomotif
« Reply #7 on: October 18, 2007, 09:03:14 AM »

Yeahhh gw sich setuju-setuju aja... Beri aku waktu satu hari, gallerynya akan segera siap... hekekekekekekhehekekek  :smitten:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Mohon kirimkan info dan tips mengenai otomotif
« Reply #8 on: October 18, 2007, 01:00:18 PM »

 :ph34r:

keren banget moderatornya... :ph34r: :ph34r: :ph34r: :ph34r:....jempol 4-4nya
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Mohon kirimkan info dan tips mengenai otomotif
« Reply #9 on: October 25, 2007, 03:03:32 PM »

Terus Support bikin trading channel tuk chatting sambil nawarin barang gitu

Trading channel maksudnya apa noob?  :rolleyes:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: Mohon kirimkan info dan tips mengenai otomotif
« Reply #10 on: October 25, 2007, 10:36:04 PM »

Terus Support bikin trading channel tuk chatting sambil nawarin barang gitu

Trading channel maksudnya apa noob?  :rolleyes:

Maksudnya kaya "Shout-out box" kaya dulu biar kita kalo lagi loggin bisa teriak2 sambil tawarin barang dagangan...ky chatting channel gitu la
Logged
10001101010100101100001

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Mohon kirimkan info dan tips mengenai otomotif
« Reply #11 on: October 26, 2007, 08:42:33 AM »

Hmmm... Kalo begitu pake shoutbox aja yah...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Mohon kirimkan info dan tips mengenai otomotif
« Reply #12 on: October 27, 2007, 01:14:57 AM »

shoutboxnya udah bisa belum?  :ph34r:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Mohon kirimkan info dan tips mengenai otomotif
« Reply #13 on: October 30, 2007, 10:38:44 AM »

Udah dongg...  :huh: kan ada di samping kanan. Musti login dulu baru bisa shout  :coolsmiley:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...
Pages: [1]   Go Up
 

anything