Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 2 [3] 4   Go Down

Author Topic: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017  (Read 976 times)

ardiansyah

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 77
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #40 on: December 14, 2017, 09:52:32 AM »

makin keren aja pengganti nav1 ini ya gan hehe ^_^
  
Logged

wahyu san

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 43
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #41 on: December 14, 2017, 09:57:31 AM »

sayng ya gan nih mobil impor dari jepang, gak di pruduksi didalam negeri jadi harganya mhal
Logged

fariz

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 49
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #42 on: December 14, 2017, 10:00:27 AM »

kalo efisiensi dan komsumsi bahan bakarnya gimana gan
Logged

reno

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 53
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #43 on: December 14, 2017, 10:08:35 AM »

kalo efisiensi dan komsumsi bahan bakarnya gimana gan
tenang aja gan walaupun memiliki mesin yang gahar nih mobil dijamin irit kok :ph34r:
Logged

adella

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 58
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #44 on: December 14, 2017, 10:14:37 AM »

kelebiha dari mobil ini yang gak ada di mobil lain apa sih gan
Logged

assifa

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 53
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #45 on: December 14, 2017, 10:16:29 AM »

setau ane mobil ini sudah menggunkan teknologi fuel injection gan
Logged

guiza

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 64
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #46 on: December 14, 2017, 10:18:26 AM »

Kesan agresif mobil Toyota terbaru ini sangtlah terlihat dimana adanya siluet pada bagian samping mobil mantap yak nih mobil :ph34r: :ph34r:
Logged

basir

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 70
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #47 on: December 14, 2017, 10:20:07 AM »

 bagian kap mesin yang membuatnya terlihat semakin sporty
Logged

azami

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #48 on: December 14, 2017, 10:24:50 AM »

Iritnya konsumsi bahan bakar pada Toyota Voxy tidak lepas dari digunakannya teknologi fuel injection itu gan
Logged

guiza

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 64
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #49 on: December 14, 2017, 02:47:21 PM »

memang klo dilihat dari desaignya itu terlihat mewah broo :smitten:
Logged

ardiansyah

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 77
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #50 on: December 14, 2017, 02:57:44 PM »

 hadir untuk memenuhi kebutuhan para konsumen menengah atas di Indonesia manteb sih gan!!
Logged

mas bam

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 46
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #51 on: December 14, 2017, 04:20:20 PM »

Walau peminatnya tak sebanyak Low MPV namun kemunculannya di jagad otomotif Indonesia tetap akan mendapat tempat tersendiri gan
Logged

adella

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 58
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #52 on: December 15, 2017, 09:57:41 AM »

gan varian warna dari voxy ada berapa macam gan?? :idiot2: :idiot2:
Logged

arienda sam

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 49
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #53 on: December 15, 2017, 10:01:25 AM »

menurut ane yang paling diunggulkan oleh toyota untuk menyaingi para kompetitornya pada sektor mesinya yang gahar gan
Logged

arfan

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 72
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #54 on: December 15, 2017, 10:04:58 AM »

kalo untuk kabinya sendiri gimana gan
Logged

putra dolar

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 48
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #55 on: December 15, 2017, 10:08:41 AM »

MPV mewah ini mempunyai dimensi yang besar gan. jadi membuat ruang kabinnya pun menjadi lebih lapang atau lega :smitten:
Logged

mas bam

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 46
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #56 on: December 15, 2017, 10:14:00 AM »

kalo untuk kapasitas penumpangnya gimana gan
Logged

putra dolar

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 48
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #57 on: December 15, 2017, 10:25:05 AM »

ane kira tidak akan jauh beda sama alphard dan vellfire gan
Logged

arfan

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 72
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #58 on: December 15, 2017, 11:09:48 AM »

ini generasi ke dua dari toyota NAV1 ya gan??
Logged

azzam

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 74
Re: toyota Voxy meraih The Best Indonesia Car Of The Year 2017
« Reply #59 on: December 15, 2017, 12:46:04 PM »

yang ane tahu Toyota Voxy merupakan MPV yang dipersiapkan Toyota untuk mengisi pasar Toyota NAV1 yang berhenti dipasarkan gan dengan penghargaan ini berarti voxy ini sudah punya prestasi yg baik  :ph34r:
Logged
Pages: 1 2 [3] 4   Go Up
 

anything