Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 2 [3]   Go Down

Author Topic: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga  (Read 2197 times)

wahyu san

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 94
Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
« Reply #40 on: December 29, 2017, 10:09:43 AM »

apa lagi hari libur panjang ini pasti rame tuh posko siaganya hehe
  
Logged

azmi yz

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 131
Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
« Reply #41 on: December 29, 2017, 10:10:39 AM »

apa pengguna jalan selain berkendara mobil toyota juga diperbolehkan masuk gan
Logged

mas bam

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 96
Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
« Reply #42 on: December 29, 2017, 10:11:20 AM »

di kawasan tol nih kyaknya cocok gan hehe
Logged

azmi yz

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 131
Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
« Reply #43 on: December 29, 2017, 10:11:53 AM »

dengan disiapkanya posko ini dirasa sangat membantu pengguna jalan gan ya

ane dulu pernah mampir sekalian cek mobil ane yah itung itung sambil istirahat tapi itu pas mudik lebaran gan
Logged

adella

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 114
Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
« Reply #44 on: December 29, 2017, 10:12:24 AM »

toyota keren habis gan pokonya :ph34r: :ph34r:
Logged

azzam

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 143
Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
« Reply #45 on: December 29, 2017, 10:14:05 AM »

kayaknya posko ini sama kayak waktu lebaran kemaren ya
Logged

arfan

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 144
Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
« Reply #46 on: December 29, 2017, 10:16:33 AM »

pastinya para pengguna jalan sangat terbantu dengan usaha toyota ini
Logged

basir

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 141
Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
« Reply #47 on: December 29, 2017, 10:18:32 AM »

itung itung juga bisa menarik perhatian para konsumen hehe
Logged

guiza

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 115
Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
« Reply #48 on: December 29, 2017, 10:21:20 AM »

apa cuma toyota gan yang menyediakan posko siaga ini
Logged

arienda sam

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 80
Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
« Reply #49 on: December 29, 2017, 10:23:52 AM »

sayangnya posko ini hanya di sajikan di beberapa daerah aja gan
Logged

mas bam

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 96
Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
« Reply #50 on: December 29, 2017, 10:25:40 AM »

tpi boleh juga lah usaha yang dilakukan toyota ini :ph34r:
Logged

basir

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 141
Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
« Reply #51 on: December 29, 2017, 10:40:23 AM »

hahaha bisa pijat juga ya gan wkwkw
Logged

assifa

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 146
Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
« Reply #52 on: December 29, 2017, 10:54:51 AM »

sangat membantu gan psoko posko spt ini, bayang kan aja klo kita kelelahan dalam keadaan nyetir mobil gimana??
Logged

reno

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 145
Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
« Reply #53 on: December 29, 2017, 11:15:40 AM »

bisa nggak gan saumpama mobil mogok di jalan dan telpon teknisinya gan apakah harus derek ke sana gan??
Logged
Pages: 1 2 [3]   Go Up