Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Honda Kharisma 125x  (Read 7186 times)

peank

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
Honda Kharisma 125x
« on: January 18, 2005, 12:17:01 PM »

gw pengen beli velg racing, ban tubles dan pasang disk cakram depan belakang. yg gw pengen tanya velg apa yg keliatan bagus dan kuat, ban merk apa ? juga gimana caranya pasang cakram belakang?
  
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Honda Kharisma 125x
« Reply #1 on: February 23, 2005, 11:52:00 AM »

Velg racing enkei harga 1-1.5 juta. Ban tubless Battlax harga 400-600 ribu. Jangan pake ban tubless yang lain soalnya suka benjol-benjol. Cakram belakang pake aja punya Ninja, NSR atau Satria.
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Mystic-Heroes

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 209
  • ThE LeGeNdAry WaRrIoR
Re: Honda Kharisma 125x
« Reply #2 on: September 30, 2005, 01:45:16 PM »

kalo mau agak ngirit...pake disc breaknya GL pro juga bisa...kaya kebih murah dari satria deh...( ngga yakin sih )
kalo soal velg aku saranini jgn milih yg model palang 3....udah kuno bgt bro..  :crazy2:
soal merk velg si selera masing2....kalo yg terkenal sih daichi alloy sama enkei...daichi alloy buatan thailand....
soal ukuran velg lebih baik pake yg ring 18 kalo buat motor laki....kalo motor bebek kurang tau mestinya lebih kecil...tp lebar bannya di gedein jadi ngga keliahatan kurus.......
Logged
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"
Pages: [1]   Go Up
 

anything