Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: [ask] Spedometer honda kharisma  (Read 5743 times)

trax

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
[ask] Spedometer honda kharisma
« on: October 18, 2007, 12:53:06 PM »

kharisma gw spedometernya kok jarumnya naik turun sendiri, terus digitalnya juga kedip2..
apanya ya yg rusak?
  
Logged

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: [ask] Spedometer honda kharisma
« Reply #1 on: October 19, 2007, 07:48:14 AM »

Bawa ke Ahass aja.... ^_^

Honda Kharisma memang agak sensitif spedometernya apalagi kalau odometer digitalnya udah 9999999 nggak bisa balik sendiri harus direset di Ahass, mending bawa aja ke Ahass, daripada dibongkar sendiri.....beresiko dan harga spedometer kharisma tidak bisa dibilang murah... :huh:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

trax

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: [ask] Spedometer honda kharisma
« Reply #2 on: October 20, 2007, 05:31:54 PM »

udah bisa kok, ternyata batere nya yg dah soak..begitu ganti langsung paten..  :ph34r:
Logged

mamesa2002

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: [ask] Spedometer honda kharisma
« Reply #3 on: October 23, 2007, 10:28:27 AM »

BETULLLL,..... newbielink:http://imageshack.us [nonactive]   .....,BETULLLL
ada kemungkinan listrik penyimpanan di dalam AKI anda sudah tekor,
sebab sya pernah menalaminya juga, sampai sekarang, jadi Pemakaian setrum listrik motor kita jangan sampai boros bgt,....  ^_^  ^_^  ^_^  ^_^  ^_^
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: [ask] Spedometer honda kharisma
« Reply #4 on: October 23, 2007, 12:39:55 PM »

Cuma, ngomong-ngomong soal batere, ternyata gara2 sekarang siang hari harus nyala lampu, aki gw tekor terus. Biasa cukup buat setahun lebih, sekarang enam bulan udah minta ganti...  :tickedoff:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: [ask] Spedometer honda kharisma
« Reply #5 on: October 31, 2007, 02:26:03 PM »

Cuma, ngomong-ngomong soal batere, ternyata gara2 sekarang siang hari harus nyala lampu, aki gw tekor terus. Biasa cukup buat setahun lebih, sekarang enam bulan udah minta ganti...  :tickedoff:

kalau di Jogja lampu nyala siang hari belum diberlakukan, nah kalau pas siang hari masih nyalain lampu malah kayak orang bego  :idiot2:
dulu pernah disosialisasikan tapi pada prakteknya juga ngga jalan, akhirnya aturan itu jadi kabur lagi...

di Jogja dari dulu seperti itu... waktu helm standard pada awal2nya, cuman berlaku 1 m inggu, besoknya udah pada lupa ama peraturannya... tapi kalau sekarang helm stendard udah wajib... tapi kalau nyalain lampu.... sampai saat ini masih belum.. :coolsmiley:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!
Pages: [1]   Go Up