Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: penghemat bensin versi pertamina  (Read 6627 times)

firsttime

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
penghemat bensin versi pertamina
« on: October 19, 2007, 08:53:12 AM »

masmas, mau numpang tanya. aku pernah denger ada alat yg bisa menghemat bensin 20% dan nambahin tarikan mesin mobil, aku punya kijang 1800 EFI. nah rencana ku mau pasang kaya gitu, ada efek sampingnya gak, misalnya buat masa dpannya, ato gimana cara kerja alat kaya gituan? makasih ya..
  
Logged

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: penghemat bensin versi pertamina
« Reply #1 on: October 19, 2007, 12:33:16 PM »

Kalau penghemat bensin pernah denger... tapi efeknya ngga tahu... :angel:

Emang mobilnya boros banget yah... kalau di Jogja aq kasih saran... bawa itu mobil ke bengkel malikun, jalan wates km.6.... :ph34r:

bengkel tersebut bengkel spesialis karburator mobil. mobil yang servis disana rata2 puas dan berkomentar, bensin jadi irit..., tarikan responsif, mobil bawaannya enak..., menurut Bapaknya bengkel mobil kalau bahan bakarnya boros, boros businya, itu dikarenakan setelan karburator yang tidak pas.., kalau setelan pas pasti bawaan tuh mobil jadi enak, lebih ngirit, dll,  :mellow:

bener juga sih kalau pas itu pasti enak...
aku sih pgn jadi orang yg pas2an aj deh..
1.mo pergi pas ada mobil/motor
2.mo jajan/shopping pas ada uang
3.mo makan pas ada makanan..   
4.badan pegel2 pas ada yg mo pijitin..hehe
so..enakan hidup pas2 an...  :wacko:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: penghemat bensin versi pertamina
« Reply #2 on: June 22, 2008, 11:39:57 AM »

betul, enak kali hidup pas2an:)
Logged
Pages: [1]   Go Up
 

anything