Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: yang punya saran ttg modif nouvo z  (Read 30645 times)

epin

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24
Re: yang punya saran ttg modif nouvo z
« Reply #20 on: February 29, 2008, 08:10:37 AM »

kalo menurut gw maen dikaki2 dulu aja bro.. ban dilebarin trus kalo perlu belakang dimolorin kaya low rider trus dikrom velgnya  ;D setang ditrondolin biar sangar ato kalo perlu ganti pake setang x1 maknyus deh :ph34r:
  
Logged

arief_nugroho

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: yang punya saran ttg modif nouvo z
« Reply #21 on: April 01, 2009, 11:21:55 AM »

Buat para sesepuh saya nouvo saya pengen saya pasangi ban 120 buat belakang and 100 buat depan.Kira-kira butuh modfikasi nggak buat pemasangannya?Total biaya sampai berapa yah (include velg+ban)?
Logged

cassanova8889

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: yang punya saran ttg modif nouvo z
« Reply #22 on: February 01, 2010, 02:28:08 PM »

ada yg saran bengkel - untuk upgrader2 diatas - murah , memuaskan dan terpercaya - kalo bisa daerah jakarta barat > motor saya nuvoz-2007
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up
 

anything