Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 2 [3]   Go Down

Author Topic: My Partner "PIO"  (Read 28331 times)

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: My Partner "PIO"
« Reply #40 on: April 24, 2008, 06:11:36 PM »

kebetulan itu limbah moge, dari Yamaha juga tapi aku kurang jelas Yamaha apa
itu dulu belinya dari orang rumahan, kebetulan tu pelek dah nggak dia pake

bro ryo lagi cari pelek ?  -_-
  
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: My Partner "PIO"
« Reply #41 on: April 24, 2008, 10:46:04 PM »

Waduh jangan2 Bro PiaL mau ganti pelek juga nih....   ;D  ;D
mau dijual lagi Bro Peleknya Pio mau diganti gimana lagi ?  :wacko:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

den_mas_ryo

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20
Re: My Partner "PIO"
« Reply #42 on: April 24, 2008, 10:51:52 PM »

yups bro, saya gi hunting pelek. persis seperti yg saya cari, pelek palang 3 model seperti itu dengan diameter 17" untuk depan dan 18" untuk belakang. klo ga salah itu limbah dari yamaha tzr yah bro? klo sekarang kira-kira ada yg jual gak yah?
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: My Partner "PIO"
« Reply #43 on: April 25, 2008, 10:36:20 AM »

Waduh jangan2 Bro PiaL mau ganti pelek juga nih....   ;D  ;D
mau dijual lagi Bro Peleknya Pio mau diganti gimana lagi ?  :wacko:


nggak kok bro moko, aku udah suka sama pelek yang ini, soalnya ada tulisan yamaha di palangnya  :smitten:

yups bro, saya gi hunting pelek. persis seperti yg saya cari, pelek palang 3 model seperti itu dengan diameter 17" untuk depan dan 18" untuk belakang. klo ga salah itu limbah dari yamaha tzr yah bro? klo sekarang kira-kira ada yg jual gak yah?

17" 18" ya ?
punya Pio itu 18" 18", kalo nggak salah sih, modelnya emang mirip banget
belom ada kabar lagi soal limbah moge bro, nanti kalo ada info saya kabari  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: My Partner "PIO"
« Reply #44 on: September 01, 2008, 10:07:26 PM »

Pio's Update  ;D




New Engine Cover






New Tail Light



Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

sofyant_power

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: My Partner "PIO"
« Reply #45 on: June 05, 2010, 10:29:10 PM »

kyknya ada yg aneh dgn motor anda bror. . . saya ngeliatnya ga simetris antara tarikan garis bodis. . . jd terasa tidak selaras. . .  coba deh. . . delta box diturunin sampai lekukan bawah ada di mesin. . . dan turunin depanya juga. . . coba deh sket dulu motornya dengan pio standar dan kemudian digambar lengkap mulai delta box sampai penempatan fairing. .  pasti akan lebih enak dipandang. . . .
Logged

zhodiac

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: My Partner "PIO"
« Reply #46 on: October 26, 2010, 08:27:57 AM »

gan itu modifnya habis berapa??
ane punya scopi tapi modelnya kayak om om. .
 :angry:
masi kuliah masa d kira om om  :tickedoff:
Logged

syakirabilqis

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
    • www.bookie7.co
Re: My Partner "PIO"
« Reply #47 on: April 20, 2015, 07:42:03 PM »

Ayoo broo di modif, biar lebih sangarr partnernya.. :D
Logged
Pages: 1 2 [3]   Go Up