Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Buat CDI Sendiri  (Read 4605 times)

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Buat CDI Sendiri
« on: November 06, 2007, 04:02:22 PM »

Kalo mau buat CDI sendiri klik di sini ajah... Ntar kalo udah jadi bagi-bagi yah...
  
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Buat CDI Sendiri
« Reply #1 on: November 06, 2007, 06:03:56 PM »

 :ph34r: :ph34r: :ph34r:

top.... sayangnya pake bahasa Inggris yah.... tapi yang pake Atmel AT89C2051 mungkin bisa dibikin... tapi sayang itu IC dan downloadernya klo di Jogja harus pesen...mahal lagi... :crazy2:

tapi kok rata2 ada limiternya....

tapi makasih banget....bisa buat ajang uji coba... :ph34r: :ph34r: ;D
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Buat CDI Sendiri
« Reply #2 on: November 06, 2007, 06:08:16 PM »

tapi yang pake mikroprocessor yang ada di Jogja cuman atmel, soalnya itu dipake anak2 elektro untuk mengerjakan tugas mikroprosesor, yang lain kagak ngerti.... tapi yang pertama masih bisa... :ph34r:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Buat CDI Sendiri
« Reply #3 on: November 07, 2007, 09:13:01 AM »

Wah, kalo pake Amtel cuma sampe 7500 RPM, mending yang pake PIC 16f84. Sampe 20000 RPM. Dijamin jebol motornya...  :ph34r:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Buat CDI Sendiri
« Reply #4 on: November 07, 2007, 06:27:06 PM »

tadi abis jalan2 cari transistor buat mobo....setelah tanya2 AT89C2051 harga downloadernya+1Ic Rp.150k inden seminggu ^_^.....kalau PIC 16f84 ngga nemu... ;D
Logged
Is not what we ride but how we ride it!
Pages: [1]   Go Up
 

anything