Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: pelek 17 nouvo z  (Read 9799 times)

atha_coa001

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9
pelek 17 nouvo z
« on: November 07, 2007, 05:28:50 PM »

salam otomotif..

gw minta saran

pelek nouvo gw pengen dibuat jdi 17...

tapi bukan yang jari2.yg bintang....

gmn caranya ya...

klo ada yng jual..berapa ya harga n dimana toko yg jualnya...


gw tunggu...

thanks sblumnya...
  
Logged

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: pelek 17 nouvo z
« Reply #1 on: November 07, 2007, 10:04:06 PM »

salam otomotif..

gw minta saran

pelek nouvo gw pengen dibuat jdi 17...

tapi bukan yang jari2.yg bintang....

gmn caranya ya...

klo ada yng jual..berapa ya harga n dimana toko yg jualnya...


gw tunggu...

thanks sblumnya...


Bisa bisa aja bro...gua udah pernah liat motor mio pake velg toyota avanza malah.
Kalo soal bengkel sih.....errrr....lokasi elu di kota mana bro?
Logged
10001101010100101100001

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: pelek 17 nouvo z
« Reply #2 on: November 07, 2007, 10:10:27 PM »

Pake punya Avansa... :wacko:

apa ngga kegedean tuh..... bukannya kegedean ban = boros...  ;D
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: pelek 17 nouvo z
« Reply #3 on: November 07, 2007, 10:18:55 PM »

Pake punya Avansa... :wacko:

apa ngga kegedean tuh..... bukannya kegedean ban = boros...  ;D

Yoi bro...ga ngerti gua juga  :idiot2:

Pake ban moge sih...tapi tuh velg dicustomized dulu keliatannya sih
Logged
10001101010100101100001

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: pelek 17 nouvo z
« Reply #4 on: November 07, 2007, 10:42:56 PM »

wah niat banget tuh orang... :ph34r:

tapi menurutku dia pasti abis banyak.... kalau mau modif macem2 pasti pengeluarannya ngga sedikit...
betulkan bro Noob...(yang suka eksperimen).. :ph34r:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

atha_coa001

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9
Re: pelek 17 nouvo z
« Reply #5 on: November 08, 2007, 01:32:52 PM »

gw tinggal di cilegon....

tp gw cari toko yg dijakarta...

tolong sarannya?????
Logged

jmx

  • Premium Member
  • Supir Angkot
  • *******
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 54
  • push the limit
Re: pelek 17 nouvo z
« Reply #6 on: November 09, 2007, 07:01:35 AM »

kayaknya gw pernah liat deh..
merknya racing 1,dijual paketan plus cakram belakang..
harganya 1.5 kalo ga salah..
coba cari di matic shop ciledug...

kalo ga ada ya pastinya modif..kawin silang velg racing 17 dan tromol std nouvo..
velg belakang (tromol jari2) nouvo dibubut..diambil rumah as nya trus velg palang 17 dibubut rumah lahernya..
udah gitu rumah as nouvo (yg sudah dibubut) di las alumunium (dan dikasih spi penahan) ..terakhir balancing deh..
tukang bubut mah ngerti..coba aja tanya-tanya dulu..
Logged

dr-moto

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4
    • Specialist Motorcycle
Re: pelek 17 nouvo z
« Reply #7 on: November 09, 2007, 02:28:00 PM »

Untuk Velg Racing atau velg bintang untuk sementara ini masih belum ada yang mengeluarkan ukuran 17 untuk matic, tetapi jika anda ingin tampil beda dan memaksa ingin tetap menggunakan velg 17 bisa dipakai di matic, anda bisa melakukan dengan cara dibuatkan bosc dibagian as roda velg biasa dan masukanlah gigi yang ada dari velg standart matic, ke velg 17 biasa dan pastikan terjepit dengan kencang dan untuk penggunaan lebar velg maksimal adalah ukuran: lebar velg depan 140 dan lebar velg belakang 160 dan penggunaan ban maksimal untuk ukuran ban depan 70/80-17 dan untuk ban belakang 80/90-17

Tetapi penggunaan velg seperti cara ini hanya digunakan untuk kontes modifikasi saja karena jika digunakan untuk sehari-sehari takutnya bosc yang dipasang tidak akan tahan dan bisa berakibat loss atau bagian yang dipasang bosc bisa pecah karena sewaktu pemasangan bosc tersebut harus dipress hingga rapat.
Jika anda ingin tetap menggunakan ukuran velg 17 untuk lebih amannya saya me-rekomendasikan gunakanlah velg jari-jari, tetapi untuk ukuran velg tetap maksimal penggunaan seperti ukuran:
velg depan 140-17 ukuran ban depan 70/80-17
velg belakang 160-17 ukuran ban belakang 80/90-17
dan untuk penggunaan ban harus dilihat terlebih dahulu karena ketinggian dan kelebaran tiap merk ban berbeda-beda.

Salam otomotif..
« Last Edit: November 09, 2007, 02:54:57 PM by dr-moto »
Logged
Modifikasi...bukan dekorasi...

Saksikan dr-moto di Nikki Bikers
Setiap hari Minggu pk 14.00 di ANTV

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: pelek 17 nouvo z
« Reply #8 on: November 09, 2007, 06:33:58 PM »

nah tuh dipertimbangkan lagi aja....., kadang gara2 pingin keren akhirnya tuh motor jadi ngga enak dipakai.... kaya demam motor ceper...beberapa tahun yang lalu... ^_^
Logged
Is not what we ride but how we ride it!
Pages: [1]   Go Up