Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: Spy tarikan motor lbh spontan  (Read 14695 times)

str33t_h3ro3z

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 56
Re: Spy tarikan motor lbh spontan
« Reply #20 on: October 17, 2008, 09:21:43 PM »

nek di bore up gmn......
ktnya ukuran 56 tu mentok klo buat supra....
  
Logged

Superman77

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Re: Spy tarikan motor lbh spontan
« Reply #21 on: October 20, 2008, 09:38:47 AM »

Nah Bro Superman77 motor qta same-same SP neh ....
Kasi donk ulasan ttng motor loe (secara, gw juga mo ganti seher ma punya thunder tapi gak tau apa2 aja yg harus disediain)
Nah setelah ganti ini itu efek yang loe rasain apa???
trus pernh tes ama motor apa????
hasilnya ???? :ph34r:

yg disediain seher, ring & pin sehernya thunder bawa ketukang bubut & korter boringnya, jg kubah ruang bakar mesti disesuaikan sm seher thundernya...

efek yg gw rasain topspeed mtr nambah, pokoknya enak lah cobain aja

Logged

dado6953x

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16
Re: Spy tarikan motor lbh spontan
« Reply #22 on: October 30, 2008, 02:38:12 PM »

nih motor temen,motornya supra X pake seher kaze oversize 0,stroke naik 2,5 mm,kem modifikasi( ga tau tuh berapa mm di papas ),karbu pake RX king (kombinasi spuyer jg ga tau),kopling tangan,knalpot astrea 800 bedelan,( head ma silindernya ga tau tuh di papas brp mm)tapi knp larinya blom aksimal ya bro  :idiot2:
Logged

str33t_h3ro3z

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 56
Re: Spy tarikan motor lbh spontan
« Reply #23 on: November 01, 2008, 02:49:22 PM »

nih motor temen,motornya supra X pake seher kaze oversize 0,stroke naik 2,5 mm,kem modifikasi( ga tau tuh berapa mm di papas ),karbu pake RX king (kombinasi spuyer jg ga tau),kopling tangan,knalpot astrea 800 bedelan,( head ma silindernya ga tau tuh di papas brp mm)tapi knp larinya blom aksimal ya bro  :idiot2:
coba aj suruh gnti cdi,pke punya'e shogun kebo...
ato pke aftermarket aja...
Logged

caez

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 140
Re: Spy tarikan motor lbh spontan
« Reply #24 on: November 04, 2008, 10:32:15 AM »

nih motor temen,motornya supra X pake seher kaze oversize 0,stroke naik 2,5 mm,kem modifikasi( ga tau tuh berapa mm di papas ),karbu pake RX king (kombinasi spuyer jg ga tau),kopling tangan,knalpot astrea 800 bedelan,( head ma silindernya ga tau tuh di papas brp mm)tapi knp larinya blom aksimal ya bro  :idiot2:
coba lo cari maksimalin lg settingan ger nya..biar pas
Logged

Superman77

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Re: Spy tarikan motor lbh spontan
« Reply #25 on: November 04, 2008, 11:47:28 AM »

Logged

str33t_h3ro3z

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 56
Re: Spy tarikan motor lbh spontan
« Reply #26 on: November 05, 2008, 12:23:10 PM »

eh...tnya nich..??? :idiot2:

motor supraXq tu nek dpke jln gigi 1,2,3 tu napasnya tu puanjang bgt tarikannya jg mantep bgt....
tp paz di gigi 4 kok lgsg anjlok ya....kya ada yg nhan gt..... :angry:
Logged

rvo100

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 33
Re: Spy tarikan motor lbh spontan
« Reply #27 on: December 19, 2008, 12:49:18 PM »

ikuTan yCh,,

bro kLw wAt REVO gir yg sSuai wat dongkrak gigi 4 na gmn yCh,,,!!!!

w sKrng dah pKe gir dpn= 13, bLkng=35,, kra2 hrZ pke gir bRp y,,,
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up