Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Menambah Power dan Akselerasi pada Mesin Diesel 2.3 L  (Read 11764 times)

Isuzu Diesel Engine 2.3L

  • Guest
Menambah Power dan Akselerasi pada Mesin Diesel 2.3 L
« on: February 24, 2005, 10:37:07 AM »

1.) Bagaimana cara menambah power masimal dan akselerasi optimum pada mesin diesel Isuzu 2.3L, apakah ada turbochargernya yang dapat diaplikasikan pada mesin tersebut?, kalau electric turbochas kelihatannya kurang bisa mendongkrak power dan akselerasinya kenapa ya?
2.) Apakah mesin diesel 2.3L dapat diganti atau dimodifikasi dengan Electronic Fuel Injection milik isuzu 2.5L versi diatasnya? jadi tidak terjadi masuk angin
3.) Berapa dana yang dibutuhkan dan dimana di kota Semarang atau Jogya, barang tersebut didapat? baik yang kondisi baru atau kalo bisa bekas.
  
Logged

hery

  • Guest
Re: Menambah Power dan Akselerasi pada Mesin Diesel 2.3 L
« Reply #1 on: May 19, 2005, 06:46:46 AM »

 -_- Ada alat yg bisa meningkatkan power dan performa untuk segala mesin, baik diesel-solar maupun bensin. Namanya "POWER-BOOSTER".
Fungsinya adalah mengionkan BBM agar dapat terjadi pembakaran yg lebih sempurna di dalam mesin. Karena itu tenaga yg dihasilkan akan meningkat, suara mjd lbh halus, emisi gas buang menurun, dan mesin & knalpot lbh awet karena pembakaran yg lbh smprna.
Tidak ada efek samping yg merugikan bagi mesin.
Info lengkap di : www.power-booster.tk.
Logged

reza_tts

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
Re: Menambah Power dan Akselerasi pada Mesin Diesel 2.3 L
« Reply #2 on: August 08, 2005, 04:20:16 PM »

Sebenarnya prinsip dasar dari mobil diesel didapat dari pemampatan udara dengan tekanan tinggi sehingga terjadi kompresi yang cukup untuk membakar solar, sehingga cara yang paling mudah dan murah adalah:
1. Pasang solar heater murah cuma +- 500 ribu
2. Buka segel injeksi dan mainkan jumlah volumenya (debitnya)
3. Ganti header made in lokal gpp asal pas paling berkisar 500-1.2 juta an.
Gitu aja sih. Mau lebih??? Banyak om bisa Portting & Polish cylinder, bubut head cylinder, ganti ECU.
Ok gitu aja met ngebut deh...
Logged
Pages: [1]   Go Up