Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: Modifikasi Daihatsu Ceria  (Read 28548 times)

Anton

  • Guest
Modifikasi Daihatsu Ceria
« on: March 21, 2005, 11:02:55 AM »

Ada yang tau tentang Modifikasi Mobil Daihatsu Ceria KL
  
Logged

hahaha

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: Modifikasi Daihatsu Ceria
« Reply #1 on: June 21, 2005, 03:20:06 AM »

ini mobil jelek banget kan? kalo gue sih, mending gue jokul nih mobil cepet2, dah itu beli suzuki katana ato beli karimun ato panther bekas, daripada punya mobil 'maenan' macem begini...dikasih juga ogah.......mesinnya sama bajaj juga kuatan bajaj kali..huahaha...
Logged

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: Modifikasi Daihatsu Ceria
« Reply #2 on: June 30, 2005, 10:02:29 PM »

Gua tau cara modifikasi mobil apa aja yg biar bisa lebih bertenaga.

1. cabutin semua beban yg ada di mobil elu.
2. Ganti chip
3. pasang NOS
4. ganti straight modafckin pipe exhaust (knalpot) system
5. beli insurance
Logged
10001101010100101100001

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Modifikasi Daihatsu Ceria
« Reply #3 on: July 01, 2005, 09:14:06 AM »

Nah lhooo  :huh: Emang ada hubungannya kalo beli asuransi jadi bikin mobil bertenaga?
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: Modifikasi Daihatsu Ceria
« Reply #4 on: July 02, 2005, 06:57:38 PM »

Kan kalo mobil sudah cepat, makin tinggi resiko kecelakaannya  :wacko:
Mobil udah dirobak tuk racing mah....kayanya kaga ada perusahaan asuransi yg mau nanggung :D
Logged
10001101010100101100001

one2

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: Modifikasi Daihatsu Ceria
« Reply #5 on: August 08, 2005, 07:30:06 PM »

hallo, gue tahu modifikasi daihatsu ceria, di deket toko gue ada bengkel modifikasi namanya Auto Art, dia spesialis modif d.ceria jadi mazda rx-8.
Logged

ciprut8724zn

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: Modifikasi Daihatsu Ceria
« Reply #6 on: June 28, 2007, 11:13:26 AM »

iii siapa bilang ceria mesinnya jelek...kalo modifikasi okay mobil itu bisa lari sampai 120 tanpa melayang...yang penting perawatannya pak...lagi ngga ada yang mau kasih mobil dengan cuma cuma
Logged

sigit_whisnu

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: Modifikasi Daihatsu Ceria
« Reply #7 on: September 11, 2007, 02:09:08 PM »

duh kok masih ada yah yang suka nyela punya orang.. kan tuh mobil beli juga pake duit pak. kasian lo dijelek2in..
Logged

igoy

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: Modifikasi Daihatsu Ceria
« Reply #8 on: October 11, 2007, 01:45:35 PM »

nih liat di newbielink:http://pasaronderdil.com/go/author/autoart/ [nonactive] hehehe..
ada modifikasi ceria jadi mobil sport..ekstrimm!!!
Logged

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: Modifikasi Daihatsu Ceria
« Reply #9 on: October 13, 2007, 01:01:40 AM »

Ok ok

Ga masalah tuh mobil bagus apa jelek kata orang!

Yang pasti segala mobil itu ada standarnya tuk termasuk / tergolong modif'

Here are the damn rules:
1)  Ceper
1.5)  Tema....sorry nye-lip
2)  Kaca film - biar jadi JDM
3)  Head lamp (lampu depan / lampu utama) harus di"sentuh" / di"rubah" (sorry bro, gua tetap pegang kalo mobil / kendaraan itu sama kaya cewe, .... jadi mata itu penting!)  terserah mau di-smoke, atau di rubah!
4)  Body kit, Nigga!
5)  Velg!  ikutin thema!  Mau dibawa racing atau elegant atau JDM!
6)  Audio!
7)  Ga sayang duit plus gimana entar!
Logged
10001101010100101100001

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Modifikasi Daihatsu Ceria
« Reply #10 on: October 13, 2007, 12:12:23 PM »

ini mobil jelek banget kan? kalo gue sih, mending gue jokul nih mobil cepet2, dah itu beli suzuki katana ato beli karimun ato panther bekas, daripada punya mobil 'maenan' macem begini...dikasih juga ogah.......mesinnya sama bajaj juga kuatan bajaj kali..huahaha...

Bukan masalah, walau dibilang jelek... :angry:

Bukan berarti mobil mahal itu bagus...
Bagus enggaknya tergantung bagaimana perawatan, juga bagaimana pengendaranya...  :angel:
Mobil baguspun bakalan ancur kalau pengendaranya payah.. :idiot2:

jangan dengerin kata orang deh... tetep lanjut modifnya bro  :ph34r:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Re: Modifikasi Daihatsu Ceria
« Reply #11 on: October 13, 2007, 04:57:30 PM »

ini mobil jelek banget kan? kalo gue sih, mending gue jokul nih mobil cepet2, dah itu beli suzuki katana ato beli karimun ato panther bekas, daripada punya mobil 'maenan' macem begini...dikasih juga ogah.......mesinnya sama bajaj juga kuatan bajaj kali..huahaha...

Alaaaa .... emang pandangan orang berbeda-beda.  Kata si anu...cewe itu cakep...kata si ini cewe itu lumayan......kata si itu cewe itu jelek....tapi kalo ada lubang "orsinil" sih asyik2 aja bukan?  :wacko:
Cewe cantik kalo ga bisa dangdan kan sama aja jelek!
Cewe jelek ga bisa dangdan lebih jelek lagi!  mendingan bobo hahaha
Cewe jelek + toge = tetap aja yg diliat togenya bukan jeleknya  :rolleyes:

At last but not least,
Cewe = kendaraan.....we can enjoy riding them ( dua-duanya enak ditunggangi)  peace
Logged
10001101010100101100001

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Modifikasi Daihatsu Ceria
« Reply #12 on: October 13, 2007, 07:12:38 PM »

wkwkwkwkw :2funny:

bener banget ........ acung  :ph34r: empat2nya buat Oom Noobie.... :2funny:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Prostreet99

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Re: Modifikasi Daihatsu Ceria
« Reply #13 on: April 21, 2008, 07:11:19 PM »

langganan majalah MOTOR gak? belom lama ini ada ceria yang tampil keren abizzz..... Liat dulu jangan asal ngomong. :P. Siapa bilang ceria jelek,.,.
Mobil apapun klo dirawat dengan baik juga pasti keren kok........
OC? :ph34r:
Logged

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Modifikasi Daihatsu Ceria
« Reply #14 on: April 21, 2008, 10:05:57 PM »

sdh mending lanjut aja modifnya, bro tinggalnya di daerah mana, klo misal di yogya coba sambangin KUPU-KUPU MALAM AUTODESIGN pasti ada solusi, klo mw sendiri, coba bro buka2 majalah HIN, OTOMOTIF, Browsing2 di INternet pasti nti bro temukan pencerahan, oke bro ?  :ph34r:

klo saia mending :
1. cat bunglon
2. wide body
3. ban gede dan lebar + peleknya
4. interior + audio
5. mesin (sedikit di bore-up lah) klo g salah 600cc coba jadiin 1000cc kan lumayan tuch :ph34r:

keep the fight ya bro  :ph34r:
Logged
" No Feel Like This "

karuniacitra

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: Modifikasi Daihatsu Ceria
« Reply #15 on: April 22, 2008, 08:51:17 AM »

Daihatsu ceria bukan barang jelek kok bung, lihat aja di singapura dan malaysia kembarannya ceria, si kancil, berjaya bener.
Kalau merawatnya bener nggak malu2in kok, malah bisa kita anggap tantangan buat modif si ceria jadi lebih ceria atau gahar.
Kalau domisili di Jakarta, untuk urusan body kita bisa bantu deh, coba ke tempat kita di Jl. H. Kamad No. 37 Pd. Bambu Tlp. 8615755,8614662 & 86605749 email : karuniacitra@cbn.n3t.id blog :w3.karuniacitra.blogspot.c0m. Karena kita memang bengkel spesialis body.
Untuk urusan mesin ...... ya susah kalau mau kenceng2 bos mesin cuma 850 cc (meskipun gua pernah coba bisa kok tembus 120). Kl mau agak oke tenaganya coba cangkok mesin xenia yg 1.000 cc. Tidak banyak rubahan untuk utuk itu.
Logged

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Modifikasi Daihatsu Ceria
« Reply #16 on: April 23, 2008, 06:51:35 PM »

Waduh bro wakijoey penggemar modif mobil juga ya....
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Modifikasi Daihatsu Ceria
« Reply #17 on: April 26, 2008, 02:08:42 PM »

maksih bro moko...kebetulan aja dulu sempat pny temen yg suka modif mobil...ya wlpn g bs secara langsung mengerjakan, tapi untuk saling tukar pikiran ga masalah...mari kita saling bagi info dan ilmu, oke bro semua...

Let's Make Thing Better Bro...!!!
Logged
" No Feel Like This "

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: Modifikasi Daihatsu Ceria
« Reply #18 on: May 15, 2008, 12:59:18 PM »

naikkan kapasitas mesin tambah turbo,ganti velg diameter agak besar+ban profil lebar; cat hitam; interior kulit  coklat; audio SQ
Logged

big dane

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14
Re: Modifikasi Daihatsu Ceria
« Reply #19 on: May 17, 2008, 08:16:23 AM »

Justru Ceria tu pas bngt bwt masa2 skrg ne...

cz bntr lg kn BbM naeg..

coba' klo mslkn pnya evo10, ato skalian humvee... paling yg ada tu mobil cuma dikandangin aja di garasi, cz g sanggup buat ngebensiniya....
Logged
Pages: [1] 2   Go Up
 

anything